-->

Rawat Organ Intim Kewanitaan Anda Dengan MANJAKANI - SI BUAH AJAIB

Manjakani adalah herbal 'ajaib' bagi kaum wanita, merupakan bahan alami yang sangat ampuh untuk merawat vagina. Buah tananan ini sudah termasyhur sejak nenek moyang kita, walaupun jenis buah ini tidak tumbuh di Nusantara ini. Namun kasiatya sudah melegenda sejak jaman kerajaan dahulu kala.

Merawat organ intim dengan ramuan bahan alami sebenarnya telah dilakukan sejak dahulu kala. Yang paling populer adalah air rebusan daun sirih untuk menghilangkan keputihan. Sebenarnya masih ada bahan lain untuk menjaga organ intim, yakni manjakani (oak galls).


Daun sirih memang sangat bermanfaat sebagai antiseptik untuk mencuci organ intim kewanitaan atau 'miss V'. Namun daun sirih tidak boleh digunakan tiap hari karena akan mengakibatkan iritasi dan pengeringan pada vagina.

Ekstrak manjakanilah yang teraman buat organ intim kewanitaan Anda. Tanaman ini berkhasiat untuk merawat kesehatan, membersihkan organ intim wanita dan menghilangkan bau tak sedap, bersih harum dan kesat, serta mampu mengencangkan otot  dan menyempitkan liang organ intim kewanitaan Anda. Hal ini tentu akan membangkitkan rasa percaya diri untuk kemesraan hubungan suami-istri.

Manjakani “Herbal Ajaib”

Manjakani yang dikenal “herbal ajaib” mengandung kaya akan tannin untuk mengencangkan otot 'miss V', vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan (menyempitkan 'miss V' kembali). Aman diminum dan bebas efek samping karena Alami.

Selama berabad-abad, tanaman yang punya nama lain Mecca Manjakani ini telah dipakai dalam obat tradisional oleh orang Arab, Iran, Cina dan India. Walaupun banyak tumbuh di Indonesia, tumbuhan manjakani belum banyak dikenal masyarakat.

Manjakani Dambaan Wanita

Buah Manjakani sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaaan sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Khasiat Manjakani bukan saja dapat dirasakan oleh kaum Hawa, tetapi secara tidak langsung juga membantu kepuasan pria dan wanita saat behubungan intim.

Ekstrak manjakani tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot organ intim kewanitaan, menyembuhkan keputihan dan mengurangi cairan, namun juga dapat membantu organ intim kewanitaan yang kering. Penggunaan manjakani di zaman dulu biasanya dihaluskan lalu disaring sebelum dioleskan di organ kewanitaan. Ada pula yang meminum jamu manjakani untuk meningkatkan elastisitas otot area Vagina.

Namun begitu bahan manjakani tak bisa dipakai begitu saja, karena harus diformulasikan dulu, dicampur dengan bahan ramuan lain sesuai dengan tujuan pengobatannya.

Berikut ini Beberapa Khasiat Manjakani:

  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaaan (kencangkan otot Miss V)
  • Menghilangkan gatal-gatal, Keputihan dan bau yang kurang menyenangkan.
  • Mencegah penuaan dini
  • Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering).
  • Meningkatkan hormon estrogen
  • Mempertingkatkan daya alat kelamin dan tenaga batin.
  • Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid)
  • Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar.
  • Mencegah Kanker Servix dan Kanker Payudara.
  • Mengobati sakit maag dan mengurangi selulit.

Silahkan mengunjungi blog dihttps://www.kembaliperawan.info/2010/01/solusi-supaya-menjadi-perawan-kembali.html untuk informasi lebih lanjut atau di website kami dihttps://www.sekarhusada.com/herbal-kembali-perawan/

Bagi Anda yang ingin kembali seperti perawan dengan cara yang alami dan aman baca info tentang cara kembali perawan  di SOLUSI SUPAYA MENJADI SEPERTI PERAWAN KEMBALI : ramuan yang sangat cocok untuk gadis yang telah kehilangan keperawanannya maupun ibu-ibu yang mengalami alat kewanitaan longgar atau yang mengalami keputihan menahun.

Artikel Terkait

Last Updated 2019-01-28T02:54:42Z

KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

Postingan Populer