-->

MENGGAPAI SUKSES ,( serial Methafisika )

Sukses,sukses dan sukses. Itu menjadi impian setiap manusia di kolong jagad raya ini. Namun banyak dari kita yang bingung sendiri karena tidak tahu kesuksesan macam apa yang dicari dan bagaimana untuk mencapainya.

Salah satu indikator mendasar dari sukses adalah tercapainya hajad kita dalam kehidupan ini. Nah berikut adalah sekedar beberapa hal yang layak kita renungkan berama dalam menggapai sukses ini.

1. Jika ingin doa kita terkabul maka lebih banyaklah mendoakan orang lain, bahkan orang yang memusuhi kita sekalipun. Karena sebelum orang yang kita doakan tersebut mendapatkan hajadnya maka kita akan mendapat hajad kita lebih dulu. Sebaliknya jika kita kita mengutuk orang lain maka sebelum kutukan kita terjadi pada orang yang kita kutuk, maka kutukan akan sampai ke kita lebih dulu.

2. Banyak memberi maka akan banyak menerima.
Alam adalah guru terbaik bagi kita,karena pelajaran alam adalah pelajaran dari Tuhan. Perhatikan sebuah pohon mangga. Jika kita rawat dia dengan baik, kita pupuk, kita siram air dsb, maka dia akan memberikan buahnya yang lebat kepada kita.

3. Berfikir positif.
Efek dari berfikir positif sangat luar biasa, terutama berfikir positif terhadap Allah. Senantiasa rasakan bahwa dia Maha berkasih ayang terhadap kita.

4. Senantiasa menjadi matahari bagi lingkungan dimanapun kita berada. Jangan banyak mengeluh kepada sesama karena hal demikian akan membuat lingkungan menjahui kita. Tebarkanlah senyum dan senantiasa jadilah orang yang siap menjadi penyelesai masalah kepada lingkungan anda maka lingkungan anda akan menjadikan anda orang yang penting, yang apa bila anda tak ada diantara mereka maka anda akan senantiasa dicari.

ads. Pengobatan kencing manis,kolestrol,asam urat,jantung koroner,liver,darah tinggi/rendah KLIK DISINI.

ads.Pengobatan impotensi,ejakulasi dini dan menjadikan anda perkasa secara alami KLIK DISINI.

ads.Menjadi perawan kembali dengan Ms.V anda senantiara rapet,keset dan wangi serta terbebas dari keputihan, KLIK DISINI.

Artikel Terkait

Last Updated 2019-01-28T07:22:36Z

KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

Postingan Populer