PENULIS mengucapkan Selamat Datang serta Salam Sejahtera bagi pembaca sekalian yang budiman. Mari kita temukan solusi atas berbagai problem dalam kehidupan ini menuju hidup yang sukses, mulia, sehat, berkecukupan namun terhormat. Blog ini berisi pengalaman, pemikiran, perenungan / kontemplasi penulis sebagai hasil dari interaksi dengan para sahabat, para guru, para klien maupun hasil dari 'pembacaan' alam sebagai wujud 'ayat-ayatNya'. Semoga blog ini bermanfaat

Sabtu, Oktober 03, 2009

ISLAM, SEKS DAN PASUTRI

Islam sangat menghargai seks sebagai kebutuhan pasangan suami istri. Selain sebagai sarana mengembangkan keturunan, seks juga menjadi perekat keharmonisan sebuah rumah tangga.

1.MASALAH KEJANTANAN PRIA.
Sebenarnya selagi anda tidak menderita kencing manis, tidak mengalami cacat vatal di organ Mr.P anda dan tidak mengalami trauma psikis maka tidak ada masalah dengan kejantanan anda. Biasanya sumber masalah justru adalah ketakutan anda sendiri. Nah jika memang letak masalahnya adalah produk hormon anda, maka anda bisa menemukan solusinya DISINI.

Ukuran Bukan Masalah.
Ingat ukuran Mr.P bukan masalah bagi anda. Karena titik G-spot wanita ada antara 3 hingga 4 cm di liang vagina sebelah dinding atas. Jadi asal ukuran milik anda sudah lebih dari 5 cm ketika ereksi sudah sampai ke titik G-spot. So, nggak ada masalah Bro. Jika ukuran milik anda kurang dari 4 cm ketika ereksi itu baru masalah gitu.
Sekali lagi, ukuran bukan masalah, namun yang penting adalah bagaimana anda 'menembaknya' bisa tepat sasaran pada G-spot pasangan anda.

2.Masalah Wanita : keputihan dan otot vagina longgar.
Wah wah wah...ini yang bahaya. Harus ditemukan solusinya.

Keputihan atau dalam bahasa kedokteran disebut leukore atau flour albus, adalah cairan yang keluar dari vagina/liang kemaluan secara berlebihan. Dalam keadaan normal, cairan ini tidak sampai keluar, namun belum tentu cairan yang keluar tersebut merupakan suatu penyakit. Sumber cairan sendiri bisa berasal dari vagina, cairan leher rahim, cairan uterus, dan cairan yang berasal dari tuba falopii.Bila cairan yang keluar jernih, berlendir banyak namun tidak berbau maka hal ini merupakan sesuatu yang normal terjadi saat seorang wanita menjelang menstruasi, kelebihan hormon estrogen dan stress.
Warna cairan keputihan bervariasi, dari putih, kekuningan, abu-abu, dengan konsistensi cair hingga kental atau bahkan berbentuk seperti kepala susu. Bau dari keputihan pun beragam, dapat tanpa bau, berbau telur busuk, bahkan anyir seperti ikan mentah.

Berikut Tip yang dapat dilakukan untuk menjaga kebersihan Ms. V anda :

1. Bersihkan organ intim dengan pembersih yang tidak mengganggu kestabilan pH di sekitar vagina. Salah satunya produk pembersih yang terbuat dari bahan dasar susu. Produk seperti ini mampu menjaga seimbangan pH sekaligus meningkatkan pertumbuhan flora normal dan menekan pertumbuhan bakteri yang tak bersahabat. Sabun antiseptik biasa umumnya bersifat keras dan dapat flora normal di vagina. Ini tidak menguntungkan bagi kesehatan vagina dalam jangka panjang.

2. Hindari pemakaian bedak pada organ kewanitaan dengan tujuan agar vagina harum dan kering sepanjang hari. Bedak memiliki partikel-partikel halus yang mudah terselip disana-sini dan akhirnya mengundang jamur dan bakteri bersarang di tempat itu.

3. Selalu keringkan bagian vagina sebelum berpakaian.

4. Gunakan celana dalam yang kering. Seandainya basah atau lembab, usahakan cepat mengganti dengan yang bersih dan belum dipakai. Tak ada salahnya Anda membawa cadangan celana dalam tas kecil untuk berjaga-jaga manakala perlu menggantinya.

5. Gunakan celana dalam yang bahannya menyerap keringat, seperti katun. Celana dari bahan satin atau bahan sintetik lain membuat suasana disekitar organ intim panas dan lembab.

6. Pakaian luar juga perlu diperhatikan. Celana jeans tidak dianjurkan karena pori-porinya sangat rapat. Pilihlah seperti rok atau celana bahan non-jeans agar sirkulasi udara di sekitar organ intim bergerak leluasa.

7. Ketika haid, sering-seringlah berganti pembalut

8. Gunakan panty liner disaat perlu saja. Jangan terlalu lama. Misalkan saat bepergian ke luar rumah dan lepaskan sekembalinya Anda dirumah.

Masalah Otot Vagina Longgar.
Biasanya ini terjadi pada wanita yang telah melahirkan anak lebih dari satu atau karena faktor usia. Akibatnya suami anda akan merasakan vagina anda longgar tidak nikmat lagi. Ini bisa diatasi dengan melakukan senaman khusus yang dipusatkan didaerah kewanitaan. Dengan latihan tertentu maka otot vagina anda bisa tegang dan kenyal lagi.
Nah bagi anda yang mengalami masalah kewanitaan diatas temukan solusinya DISINI

3.POSISI AKTIFITAS SEKSUAL.

Adalah menjadi penting untuk anda dan pasangan anda mempelajari berbagai teknik dan posisi ketika anda bercinta. Misalnya w.o.t., yaitu wanita pasangan anda diatas. Pada posisi tsb. si wanita biasanya akan mudah mencapai klimaks.

Nah sekian dulu postingan ini kiranya bermanfaat bagi anda. Info lain tentang seks bisa dibaca di http://hidupsuksestiknan.wordpress.com/

Salam,.........
Solusi Untuk Kejantanan Pria,Mengatasi Ejakulasi Dini dan Meningkatkan Vitalitas

0 comments: