-->

KONSULTASI KEREJEKIAN (2) DAN ENERGI METHAFISIK ILAHIYAH

Para pembaca yang budiman.

Demi kepentingan para pembaca sekalian maka dibawah ini saya posting perbincangan kami dengan salah seorang pembaca yang berkonsultasi tentang kerejekian dan energi methafisik Ilahiyah Nur Sulthonan Nashiroh.

Sehubngan dgn artkel Bpk mengenai alam bawah sadar,antara keinginan manusia dan rencana TUHAN yg ada di PROBLEM SOLVING CENTRE saya mohon akan petunjuk dan solusinya Bpk kpd saya, langkah2 apakah yg saya harus lakukan...........

BEGINI CERITANYA........

1. Ada orang yg meminta tolong kepada saya untuk menjualkan rumahnya, sebenarnya saya bukanlah makelar & saya baru pertama kali ini mendpt pekerjaan seperti ini. Apa yg seharusnya saya lakukan agar rumah tersbt dpt cepat laku terjual, adakah doa khusus ( atau dgn memakai alam bawah sadar )

2. Bisakah dgn Energi Methafisik Ilahiyah Nur Sulthonan Nashiroh mengubah hidup saya agar berkecukupan dan tdk mengantungkan diri terhadap org lain, bagaimana caranya untuk mendapatkan Energi Ilahiyah Nur Sulthon Nashiroh, adakah maharnya serta sarat2 tertentu dan pantangannya, mohon penjelasnya yg sejelas2nya.............................................

JAWABAN :

1. Mungkin dengan menjual rumah tersebut menjadi jalan Anda mendapat rejeki yang banyak.
Alam bawah sadar bisa Anda pakai yaitu dengan 'menanamkan' pesona kepada rumah tersebut.

Namun jangan lupa bahwa dibalik semua itu ada rencana Tuhan. Cara yang paling tepat adalah bukan merencanakan sesuatu dalam hidup ini namun mengembalikan urusan kepadaNya. Bertanya kepadaNya apa yang harus kita lakukan dalm hidup ini. Mohon jalan keluar kepadaNya. Jika Anda sungguh-sungguh mempercayakan nasib Anda kepada Allah dan mohon Dia yang menyetir hidup Anda, saya yakin Anda akan menemukan jalan yang
terbaik. Jadikan Dia CEO ( Chief Executive Officer) yang mengatur kegiatan Anda.

Caranya bagaimana ? Ini yang saya susah menjelaskannya. Karena ini bukan wilayah akal tetapi wilayah rasa, atai sirri. Yang jelas berusaha pasrah dan bertanya kepada Nya apa yang harus kita lakukan. Ibaratkan Dia itu Juragan atau Boss Besar kita.

2. Tentang energi Nur Ilahiyah Shultonan Nashiroh ini pada hakekatnya adalah maunah Allah yang bersumber dari welas asih ( Rahmah)-Nya melalui kakekat Nur Muhammad yaitu Nur yang meliputi para nabi, rasul, wali dan sekalian orang-orang terpilih.

Untuk mempelajari ilmu ini memang ada maharnya. ..............................................

Saya pikir untyk saat ini Anda konsentrasi pada penataan hati untuk penyerahan total kepada Allah. Pasrah pada kehendakNya sambil mohon jalan keluar. Pasrah pada pertolonganNya.

Amalan terbaik menurut saya adalah Alfatihah dan sholawat nabi yang diamalkan seikhlasnya sambil direnungi dan dihayati, serta mohon kepada Allah karena berkat barokahNya Alfatihah dan Sholawat. Jangan lupa juga berbuat baik kepada Ayah Bunda. Jika mereka sudah tiada, sering-seringlah mengunjungi kuburnya untuk silaturohim dan mengirim doa. Sebaik-baik mengirim doa adalah disertai membawa bunga. Kenapa ? Karena dengan menghadiahkan 'tasbihnya' bunga itu maka akan sangatbernanfaat bagi ahli kubur.

Otomatis jika Anda mampu menyenangkan para ahli kubur terutama ayah, ibu, nenek,kakek dan leluhur Anda maka kebahagiaan mereka akan dibayar tunai (dibalas kepada Anda) oleh Allah dalam waktu sekarang ini / di dunia ini.

Jangan lupa juga sering-sering berwasilah kepada para waliyullah. Berziaralah ke kubur para wali yang dekat dengan rumah Anda. Siapapun yang mencintai kekasih Allah maka Allah juga akan mencitai orang itu.

Wassalam wr.wb.........................

Demikianlah perbincangan kami, bagaimana pendapat Anda ?????

Salam, Tiknan Tasmaun

Artikel Terkait

Last Updated 2019-01-28T07:17:05Z

KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

Postingan Populer