-->

TIPs PENYEMBUHAN KANKER DAN TUMOR

Berikut adalah tips yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi penyakit yang mengerikan ini.
  1. Pertama dan yang utama adalah jangan lupa berdoa kepada Allah SWT. Anda harus ingat bahwa sekuat apapun ikhtiar manusia jika Allah belum memberi kesmbuhan maka dia tak akan sembuh. Dalam berdoa ini Anda harus yakin seyakin-yakinnya tanpa keraguan sedikitpun bahwa Dia amat pemurah. Yakinlah bahwa Dia akan mengabulkan doa Anda. Berdoa tanpa keyakinan yang mutlak bagaikan buih air laut, walau banyak namun tak ada artinya.
  2. Berikutnya Anda usahakan terapi jamu alamiah berikut. Rebuslah 10 lembar daun sirsak (moris) dengan tiga gelas air. Biarkan sampai mendidih hingga tinggal kira-kira segelas. Setelah sejuk minumlah air tersebut. Minumlah tiga kali sehari ramuan tersebut setiap hari sampai Anda benar - benar sembuh total. Dengan ijin Allah efek dari daun sirsak ini mampu memberantas kanker dan tumor sampai akar-akarnya.
  3. Lebih cepat lagi efek penyembuhannya jika Anda terapi dengan 'pancaran sinar energi methafisika' ke tempat yang ditumbuhi kanker atau tumor tersebut. Karena energi murni mampu membakar sel-sel yang menumpang di tubuh manusia. Demikian artikel ini kiranya bermanfaat.

Nb. Bagi yang memerlukan terapi energi penyembuhan methafisika untuk mengobati kanker dan tumor silahkan kontak penulis, dengan senang hati penulis akan berusaha membantu Anda.

Salam, Tiknan Tasmaun

Artikel Terkait

Last Updated 2018-06-30T14:12:59Z

KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

Postingan Populer