-->

Alat Elektrik Membantu Mengobati Kanker Dan Tumor Secara Alternatif

Untuk membantu sy dalam rangka terapi penderita kanker dan tumor (karena memakai tenaga dalam dg olah nafas, efeknya terasa capek sekali), maka sy ciptakan alat elektronik. Alat ini ( lupa belum sy photo, sekarang lagi sy pinjamkan pasien untuk dibawa pulang ), bisa memancarkan arus listrik searah secara terputus-putus dengan frekwensi tinggi, di atas 1 kilo hz).

Harapan sy, dg alat ini maka penderita cukup sy terapi sekali dalam seminggu. Untuk terapi harian bisa pakai alat ini di rumah masing2. Sy pinjamkan alat ini. Jika sudah sembuh maka sy ambil kembali.

Walaupun alat ini tidak mampu mewakili terapi sy seratus persen, namun sy yakin ia sangat berguna dalam rangka pengobatan kanker dan tumor secara alternatif. Sebab dari pengalaman yang sudah2, alhamdulillah banyak yang jodoh, tertolong.

Methode yg sy pakai adalah :

1. Terapi pancaran energi tenaga dalam untuk membunuh sel tumor dan kanker

2. Meminum ramuan herbal dari daun muris

3. Terapi totok syaraf kaki, yg dalam hal ini dibantu oleh seorang kawan yang ahli di bidang tersebut.

Nah, sekarang tambah satu lagi yaitu

4. Terapi elektrik tegangan rendah putus sambung dengan frekwensi tinggi. Demikian, kiranya bermanfaat.

Nb.

1.Satu bulan yg lalu menangani pasien dari Surabaya penderita kanker payudara, alhamdulillah setelah terapi langsung 4 kali sekarang benjolan di payudaranya sudah hilang.

2. Sekarang lg menangani pasien tetangga desa sendiri. Penyakitnya sama, ada benjolan tumbuh di payudara. Nah, alat ini sudah jadi dan skr lg sy pinjamkan buat terapi rutin secara mandiri di rumahnya.

Artikel Terkait

Last Updated 2019-04-05T17:33:14Z

KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

Postingan Populer