-->

VIRGIN COCONUT OIL ( VCO ) atau MINYAK KELAPA PERAWAN " ASY-SYIFA' "

Apakah Virgin Coconut Oil itu ?

Virgin coconut oil atau VCO atau minyak perawan kelapa atau minyak kelapa murni adalah minyak yang diambil dari buah kelapa dengan cara khusus. Pada umumnya pengambilan minyak kelapa dengan cara pemanasan, peragian atau penambahan enzim-enzim tertentu. Berbeda dengan VCO, ia diproses dengan cara micro-expeller dalam keadaan dingin dan segar tanpa peragian maupun penambahan enzim atau bahan kimia sehingga tidak merusak kandungan obat didalamnya.
VCO yang kami buat juga telah kami masukkan doa dan barokah dari ayat-ayatusy-syifa' (ayat penyembuh) sehingga insya Allah sangat mujarob bagi anda.

Apa saja kandungan VCO ?

Menurut penelitian yang sudah banyak dilakukan berbagai lembaga yang berkompeten, termasuk oleh Departeman Pertanian melalui situs resminya-prima tani-,menyatakan kandungan VCO adalah asam lemak rantai pendek dan sedang. VCO juga mengandung asam laurat,asam kaproat,asam kaprat,asam palmirat,asam miristrat dan juga kandungan anti oksidan.

Bagaimana VCO diproses oleh tubuh ?

VCO dalam tubuh tidak tersintesis menjadi kolestrol,tidak tertimbun menjadi lemak dalam tubuh, mudah dicerna dan dibakar sebagai sumber energi.

BAGAIMANA VCO BEKERJA MELAWAN PENYAKIT DAN MEMPERBAIKI JARINGAN TUBUH ?

Asam laurat yang ada dalam VCO diubah oleh tubuh kita menjadi MONOLAURIN yang mempunyai fungsi menghambat dan membunuh berbagai virus,bakteri,protozoa dan jamur dengan cara melarutkan atau merusak dinding sel kuman sehingga isinya keluar,dengan demikian kuman tsb mati.

Monolaurin yang melewati pembuluh darah yang terendap oleh lemak,kolestrol maupun asam urat yang berlebih,maka endapan tersebut akan tergerus oleh monolaurin secara pelan namun pasti.

Monolaurin juga mampu merangsang produk insulin sehingga kadar gula dalam darah akan termetabolisme dengan baik.

Penyakit apa saja yang bisa disembuhkan dengan VCO ?

Selama ini secara empiris/bukti nyata pengalaman, beberapa penyakit yang dengan ijin Allah berhasil sembuh dengan saya terapi pengobatan dengan VCO adalah:
-kencing manis -darah tinggi,kolestrol dan stroke
-jantung -asam urat
-typus -ginjal
-trauma sengatan listrik -asma akut
-maag -sakit kepala, migrain

Selain penyakit-penyakit diatas, VCO juga mampu mengobati:
hepatitis / liver,paru-paru / tbc,jantung koroner,AIDS,Lumpur darah,prostat,gangguan pencernaan,osteoporosis,hipertiroid,kanker/tumor,influenza,dll

VCO juga merupakan pembentuk antibody yang baik juga anti protozoa,virus,bakteri dan jamur. VCO juga mampu memperbaiki jaringan tubuh yang rusak dan memperbaiki metabolisme tubuh.

BAGAIMANA MEMPEROLEHNYA ?

Anda klik di https://ayosembuhdansehat.blogspot.com

Artikel Terkait

Last Updated 2018-04-29T18:44:59Z

KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

Ada : 1 comments:

Postingan Populer