-->

SUGENG SISWOYUDONO, INSPIRATOR TERBAIK

LUAR BIASA. Seorang Sugeng,yang kehilangan sebuah kaki telah menjadi inspirator terbaik bagi kita semua. Dia telah mampu membangkitkan emosi dan spiritual yang dia miliki sehingga mampu bangkit dan berguna bagi sesama manusia.

Sugeng yang tinggal di Kampung Kauman Gang III no.33 Mojosari,Mojokerto,Jawa Timur ini salah satu manusia yang istimewa. Dia mampu menciptakan PROTHESA yaitu kaki palsu dari bahan fiberglass yang awet serta tahan banting. Istimewanya lagi dia membuat kaki palsu itu tanpa motif memperkaya diri. Siapapun yang memerlukan prothesa, dia akan membuatkannya dengan cukup mengganti harga bahan dan juga upah pembuatan seikhlasnya. Bahkan tak jarang bagi orang-orang yang betul-betul tak mampu dia akan men-gratiskannya.

Dia bukan orang kaya,tetapi kepekaan sosialnya sangat tinggi. Tuhan memberkatinya. Sekarang beliau menjadi bintang iklan ekstrajoss. Barusan ini dia juga tampil di acara tv yaitu kickandy. Sekarang KickAndy bersama Metro-tv menggelar program seribu kaki palsu. Untuk lebih jelasnya silahkan klik di http://www.kickandy.com.

Itulah dia contoh orang yang mampu memanajemen emosi dan spiritual power atau mind power. Rasa putus asa sangat jauh dari sosok Sugeng. Dia mampu berkarya dan berkarya. Bahkan perlu anda ketahui bahwa hasil karyanya berupa kaki palsu telah diakui sebagai produk orothesa terbaik yang ada.

Penulis telah menyaksikan sendiri. Beberapa hari lalu penulis datang berkunjung ke rumahnya yang sekaligus bengkelnya. Penulis datang sambil membawa kawan yang memerlukan kaki palsu. Hasilnya sangat bagus dan......sangat menolong. Untuk kaki palsu di bawah lutut Mas Sugeng hanya minta ganti bahan satu setengah juta rupiah dan ongkos pembuatan seekhlasnya. LUAR BIASA memang sosok yang satu ini.

Artikel Terkait

Last Updated 2019-01-28T07:23:18Z

KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

Postingan Populer