PENULIS mengucapkan Selamat Datang serta Salam Sejahtera bagi pembaca sekalian yang budiman. Mari kita temukan solusi atas berbagai problem dalam kehidupan ini menuju hidup yang sukses, mulia, sehat, berkecukupan namun terhormat. Blog ini berisi pengalaman, pemikiran, perenungan / kontemplasi penulis sebagai hasil dari interaksi dengan para sahabat, para guru, para klien maupun hasil dari 'pembacaan' alam sebagai wujud 'ayat-ayatNya'. Semoga blog ini bermanfaat

TENTANG PENULIS

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Penulis adalah Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif. Tinggal di rt 13/ rw o7,Sawo,Dukun,Gresik-61155. Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Kamis, Juni 19, 2008

SUGENG SISWOYUDONO, INSPIRATOR TERBAIK

LUAR BIASA. Seorang Sugeng,yang kehilangan sebuah kaki telah menjadi inspirator terbaik bagi kita semua. Dia telah mampu membangkitkan emosi dan spiritual yang dia miliki sehingga mampu bangkit dan berguna bagi sesama manusia.

Sugeng yang tinggal di Kampung Kauman Gang III no.33 Mojosari,Mojokerto,Jawa Timur ini salah satu manusia yang istimewa. Dia mampu menciptakan PROTHESA yaitu kaki palsu dari bahan fiberglass yang awet serta tahan banting. Istimewanya lagi dia membuat kaki palsu itu tanpa motif memperkaya diri. Siapapun yang memerlukan prothesa, dia akan membuatkannya dengan cukup mengganti harga bahan dan juga upah pembuatan seikhlasnya. Bahkan tak jarang bagi orang-orang yang betul-betul tak mampu dia akan men-gratiskannya.

Dia bukan orang kaya,tetapi kepekaan sosialnya sangat tinggi. Tuhan memberkatinya. Sekarang beliau menjadi bintang iklan ekstrajoss. Barusan ini dia juga tampil di acara tv yaitu kickandy. Sekarang KickAndy bersama Metro-tv menggelar program seribu kaki palsu. Untuk lebih jelasnya silahkan klik di http://www.kickandy.com.

Itulah dia contoh orang yang mampu memanajemen emosi dan spiritual power atau mind power. Rasa putus asa sangat jauh dari sosok Sugeng. Dia mampu berkarya dan berkarya. Bahkan perlu anda ketahui bahwa hasil karyanya berupa kaki palsu telah diakui sebagai produk orothesa terbaik yang ada.

Penulis telah menyaksikan sendiri. Beberapa hari lalu penulis datang berkunjung ke rumahnya yang sekaligus bengkelnya. Penulis datang sambil membawa kawan yang memerlukan kaki palsu. Hasilnya sangat bagus dan......sangat menolong. Untuk kaki palsu di bawah lutut Mas Sugeng hanya minta ganti bahan satu setengah juta rupiah dan ongkos pembuatan seekhlasnya. LUAR BIASA memang sosok yang satu ini.

0 comments:

RELATED POST

TERIMAKASIH

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda