-->

Tips Meningkatkan Kemampuan Seksual Secara Alamiah

Apa arti meningkatan seks-power secara alamiah ? Tentu yang saya maksudkan adalah peningatan kekuatan bercinta dengan istri Anda tersayang secara natural. Saya menulis artikel ini untuk menyumbangkan ide kepada pembaca, kiranya bermanfaat. Kebetulan penulis adalah seorang praktisi pengobatan alternatif. Dari pengalaman, kebanyakan keluhan yang pasien sampaikan adalah lemah tenega seksual aias burungnya loyo.

Ternyata zaman sekarang banyak laki-laki mengalami kelemahan dalam aktivitas sexualnya. Mungkin dia masih mampu ereksi dan bahkan masih mampu melakukan penetrasi, tetapi hanya sesaat. Ini disebut ejakulasi dini. Apa yang harus anda lakukan jika kejadian ini menimpa anda ? Ingat, jangan sekali- sekali memggunakan obat/bahan kimia tanpa ijin dari dokter Anda karena bisa membahayakan alat vital Anda.

Di bawah ini saya uraikan beberapa langkah yang harus anda tempuh :

I. MEMBANGKITKAN KEKUATAN ALAM BAWAH SADAR ( INNER POWER )

Inner Power adalah suatu anugerah Tuhan yang tiada ternilai harganya. Manusia mampu melakukan sesuatu yang luar biasa karena mempunyai tenaga batin yang hebat. Kekuatan yang hebat dan luar biasa inilah yang disebut inner power. Ia adalah suatu keyakinan dalam alam bawah sadar manusia. Bagaimana cara pembangkitannya ? Sugestikan diri anda, auto sugesti.

Katakan bahwa Anda adalah seorang yang kuat, powerfull, dan hebat. Katakan berulang – ulang kata – kata tersebut pada diri anda sebelum tidur dan sesaat anda bengun dari tidur. Set- kan di otak, hati, keyakinan dan kesadaran Anda bahwa Anda adalah KUAT.. termasuk KUAT SEX.

Ingat YOU ARE WHAT YOU THINK. Bagi anda yang beragama Islam,ingat satu hadist qudsi yang artinya kurang lebih begini : Aku Allah adalah menurut persangkaan hambaKu. Jika dia sangka bahwa aku baik maka aku baik/murah pada hambaku itu.

Karena itu anda harus melatih keyakinan itu sedakam-dalamnya. Bangkitkan keyakinan anda, suatu keyakinan yang tanpa reserve , keyakinan yang haqqul yakin bahwa anda adalah seorang yang kuat, powerfull dan hebat. Jika anda mampu membangkitkan inner power anda, maka anda menjadi orang yang hebat, termasuk kemampuan sex anda.

II.MELAKUKAN SENAM OTOT PENIS / ZAKAR

Senaman ini mudah dilakukan dan hanya memakan waktu kurang lebih 15 menit. Duduklah bersila, tegakkan badan dan pandangan lurus ke depan. Yang penting ketika senaman itu adalah pengaturan pernafasan. Hirup udara melalui hidung dalam hitungan empat hitungan, pejamkan mata dan bayangkan yang anda hirup adalah suatu energi alam semesta. Tahan nafas anda dalam hitungan empat saat juga, bayangkan bahwa anda sedang menyalurkan kekuatan kepada alat vital anda.. . Terakhir, anda buang nafas anda melalui mulut dengan cepat, dan bayangkan yang Anda buang adalah kelemahan anda. Lakukan senaman ini secara rutin.

III.Konsumsiah OBAT KUAT MINYAK TELOR

  • Minyak telor ? Ya, minyak telor ayam kampung dan ajaib karena kasiatnya yang luar biasa.
  • Proses pembuatannya dilakukan dengan teliti dan saksama dan juga telah diisi dengan suatu kekuatan doa / power. Ia sesuatu yang alami tanpa bahan – bahab kimia, sehingga anda selama menggunakannya.
  • Bagi Anda yang tidak sempat bermeditasi maupun senam khusus tersebut, maka cukuplah Anda mengonsumsi minyak ini.

 

Bagaimana cara penggunaannya?

  • Anda urut zakar anda memakai minyak tsb. dari bawah sampai pucuknya. 
  • Lakukan hal tsb. sekurang-kurangnya tujuh hari berturut – turut. Hasilnya akan luar biasa. 
  • Lagi tambah bermanfaat sekiranya disamping anda urutkan, juga anda minum tiap menjelang tidur malam kurang lebih 3 hingga 5 sendok minyak tsb. 
  • Untuk info lanjut klik di https://www.minyaktelor.com

IV. Bagaimana Jika Anda Loyo Karena Mengidap Dabetus Militus / Kencing Manis ?

Nah jika demikian maka penyakitnya harus disembuhkan terlebih dahulu. Ini solusinya dapat di klik di https://ayosembuhdansehat.blogspot.com

Salam, Tiknan Tasmaun

Artikel Terkait :

1.Cara Menurunkan KADAR GULA Dengan Cepat : Pengobatan Kencing Manis

2.ANDA MENGIDAP KOLESTROL BERLEBIH ? ATAU ASAM URAT ? ATAU LIVER,MAAG,JANTUNG KORONER ATAU LAINNYA ?

3.OBAT KUAT : Pilihlah Jamu Obat Kuat Yang Paling Aman


Artikel Terkait

Last Updated 2018-05-11T13:01:29Z

KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

Ada : 1 comments:

Postingan Populer