PENULIS mengucapkan Selamat Datang serta Salam Sejahtera bagi pembaca sekalian yang budiman. Mari kita temukan solusi atas berbagai problem dalam kehidupan ini menuju hidup yang sukses, mulia, sehat, berkecukupan namun terhormat. Blog ini berisi pengalaman, pemikiran, perenungan / kontemplasi penulis sebagai hasil dari interaksi dengan para sahabat, para guru, para klien maupun hasil dari 'pembacaan' alam sebagai wujud 'ayat-ayatNya'. Semoga blog ini bermanfaat

TENTANG PENULIS

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Penulis adalah Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif. Tinggal di rt 13/ rw o7,Sawo,Dukun,Gresik-61155. Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Selasa, Februari 02, 2010

MENGEMBARA KE ALAM JIN

Suatu hari sedang penulis santai di rumah, datanglah seorang kawan lama. Kebetulan dia ini adalah penggemar benda-benda pusaka. Ketika itu dia membawa batu 'kol buntet'. Dia meminta tolong untuk melihat 'isi' dari benda tersebut.

Penulis menyanggupinya dan memintanya untuk meninggalkan benda tersebut. Malam harinya penulis meditasi untuk berkomunikasi dengan penunggu atau khodam kol buntet itu. Kebetulan memang benda itu ada khodamnya, yang menurut penulis dia adalah sebangsa jin.

Singkat cerita, penulis berhasil berkomunikasi dengan khodam tersebut. Dalam perjumpaan itu penulis meminta agar dia mau membawa penulis 'jalan-jalan' ke alam halus, alamnya jin. Alhamdulillah dia tidak keberatan.

Seakan mimpi, dalam sekejap penulis telah dibawanya ke suatu perkampungan jin yang masih sangat primitif sekali. Terlihat rumah-rumah panggung dari kayu yang beratapkan dedaunan ( welitan, jawa ). Para penduduknya masih pada telanjang baik yang laki maupun yang perempuan. Mereka pada melongok melihat kehadiran penulis, yang tentu saja asing bagi mereka.

Setelah dari perkampungan tersebut kemudian penulis dibawa pergi lagi ke perkampungan yang lain. Di sini rumah-rumah terlihat biasa. Penduduknyapun sudah memakai pakaian layaknya orang yang sudah maju peradabannya. Ada surau dan masjid tempat anak-anak mengaji.

Tidak lama kemudian kami balik, dan tiba-tiba saya seperti bangun tersadar dari mimpi. Ternyata kehidupan jin di alam gaib tidak ubahnya dengan kehidupan kita. Ada yang masih primitif dan ada yang sudah 'maju'. Maka menjadi kesalahan yang sangat besar jika ada manusia yang memuja mereka, karena merekapun hanya makhluk biasa seperti kita.

0 comments:

RELATED POST

TERIMAKASIH

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda