PENULIS mengucapkan Selamat Datang serta Salam Sejahtera bagi pembaca sekalian yang budiman. Mari kita temukan solusi atas berbagai problem dalam kehidupan ini menuju hidup yang sukses, mulia, sehat, berkecukupan namun terhormat. Blog ini berisi pengalaman, pemikiran, perenungan / kontemplasi penulis sebagai hasil dari interaksi dengan para sahabat, para guru, para klien maupun hasil dari 'pembacaan' alam sebagai wujud 'ayat-ayatNya'. Semoga blog ini bermanfaat

Minggu, Januari 24, 2010

Biji Petai Untuk Menurunkan Kadar Gula Dengan Cepat

Bagi Anda yang menderita diabetus militus atau kencing manis, jika kadar gula anda melonjak tinggi maka anda bisa mengkonsumsi ramuan biji petai untuk menurunkan kadar gula anda. Bahkan kemampun menurunkannya lebih efektif dan cepat dibanding obat-obatan kimia yang ada.

Caranya, ambil segenggam biji petai kecil [ bukan petai besar atau lamtoro itu ]. Cuci bersih kemudian jemur / keringkan. Setelah itu goreng sangrai [ goreng tanpa minyak- seperti menggoreng kopi ]. Kemudian lembutkan dengan cara ditumbuk atau diblender.

Seduh satu sendok makan bubuk biji petai tsb dengan setengah gelas air kemudian minumlah. Minumlah dengan aturan tersebut tiga kali sehari selama tiga hari berturut-turut. Ingat jangan sampai lebih tiga hari berturut-turut karena kadar gula anda bisa ngedrop, menurun drastis. Jika anda kehabisan kadar gula maka andapun bisa pingsan.

Peringatan :
Ramuan biji petai ini hanya untuk menurunkan kadar gula anda saja, bukan menyembuhkannya. Jika anda ingin sembuh total, dalam arti kelenjar pankreas anda menjadi normal sehingga produk insulin anda normal maka saya anjurkan anda mengkonsumsi secara rutin
minyak kelapa murni. Kebetulan saya juga menyediakan produk ini demi menolong sesama yang menderita kencing manis.

0 comments: