PENULIS mengucapkan Selamat Datang serta Salam Sejahtera bagi pembaca sekalian yang budiman. Mari kita temukan solusi atas berbagai problem dalam kehidupan ini menuju hidup yang sukses, mulia, sehat, berkecukupan namun terhormat. Blog ini berisi pengalaman, pemikiran, perenungan / kontemplasi penulis sebagai hasil dari interaksi dengan para sahabat, para guru, para klien maupun hasil dari 'pembacaan' alam sebagai wujud 'ayat-ayatNya'. Semoga blog ini bermanfaat

TENTANG PENULIS

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Penulis adalah Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif. Tinggal di rt 13/ rw o7,Sawo,Dukun,Gresik-61155. Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Jumat, Februari 26, 2010

CARA MERAWAT KULIT BALITA AGAR PUTIH

Ini kawan-kawan ada tip yang penulis sharing kiranya bermanfaat. Tip ini berkenaan dengan cara merawat kulit balita agar menjadi putih bersih.

Caranya tergolong sangat mudah dipraktekkan. Yaitu sering-sering mandikan bayi anda -atau paling tidak usaplah ( seka, jawa)- dengan air cucian beras ( tajin ). Paling bagus adalah ketika baru lahir.

Jika ketika baru lahir Anda tak sempat melakukan itu, tak apa, asal anak Anda masih balita sesering mungkin lakukan memandikan atau mengusapnya dengan air beras maka kulit anak Anda akan semakin putih bersih dan nampak cantik.

Lalu bagaimana bagi Anda yang sudah dewasa ?
Amalan tersebut hanya mujarab untuk bayi balita Anda.
Untuk Anda yang sudah dewasa bisa mencoba luluran. Klik disini.

Wassalam, semoga tulisan ringan ini ada manfaatnya.

2 comments:

Anonim mengatakan...

apakah terbukti benar?

Marina mengatakan...

baru tau.. hihihi

RELATED POST

TERIMAKASIH

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda