PENULIS mengucapkan Selamat Datang serta Salam Sejahtera bagi pembaca sekalian yang budiman. Mari kita temukan solusi atas berbagai problem dalam kehidupan ini menuju hidup yang sukses, mulia, sehat, berkecukupan namun terhormat. Blog ini berisi pengalaman, pemikiran, perenungan / kontemplasi penulis sebagai hasil dari interaksi dengan para sahabat, para guru, para klien maupun hasil dari 'pembacaan' alam sebagai wujud 'ayat-ayatNya'. Semoga blog ini bermanfaat

TENTANG PENULIS

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Penulis adalah Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif. Tinggal di rt 13/ rw o7,Sawo,Dukun,Gresik-61155. Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Kamis, April 22, 2010

Kebetulan = Kebenaran ?

Bukankah kita sering sekali , mengalami peristiwa kebetulan ? Seorang sopir taksi lagi muter-muter cari penumpang. Eh... tiba-tiba nongol perempuan depan gang melambaikan tangan, minta diantar. Kebetulan ??? Kita lagi pening kepala nyari tambahan uang belanja, eh... lagi - lagi kebetulan ada kawan datang nawari kerja sampingan. Kebetulan ????

Banyak sekali kebetulan - kebetulan terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari. Apakah semua ini hanya betul-betul 'kebetulan' atau memang sudah ada yang merancang ? Tentu 'The Grand Desiner' lah pasti yang sudah merancang semua kebetulan itu.

Betul identik dengan benar. Jadi betul = benar. Lanjutnya ? Berarti 'kebetulan' identik dengan 'kebenaran'. Jadi tidak ada di dunia ini kejadian yang 'hanya' kebetulan. Semua tentu dalam rancangan-Nya yang memang 'Maha Sempurna'. Ketika dengan tidak sengaja Anda menjumpai blog ini, sebenarnya juga bukan karena sekedar 'kebetulan'. Kali aja ada manfaatnya bagi Anda dan juga saya, betul nggak ? Bagaimana pendapat Anda ?????

0 comments:

RELATED POST

TERIMAKASIH

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda