-->

CARA MEMANFAATKAN GOOGLE UNTUK MENDAPATKAN UANG

Biasanya justru google yang mendapatkan uang dari netter yaitu dengan programnya yang dikenal dengan nama adword. Nah kali ini kita bincangkan bagaiman kita yang memanfaatkan google supaya kita yang mendapat uang. Caranya ????

Ada orang yang memulai bisnis online pertamanya, dia langsung menggunakan Google Adwords. Memang ini adalah salah satu cara tercepat untuk mendapatkan pengunjung yang ditargetkan. Cara kerjanya adalah demikian, ketika seseorang memasukkan kata kunci yang berkaitan dengan topik iklan Anda ke dalam Google Search Engine, iklan tersebut akan muncul.Tetapi Anda harus membayar Google tiap ada pengunjung yang meng-klik iklan-link yang dipasang Google untuk Anda. Ini adalah jenis yang pengunjung yang ditargetkan karena yang meng-klik hanya orang-orang yang benar-benar mencari topik Anda.

Namun harus disadari betapa cara demikian memerlukan dana besar untuk belanja iklan. Itu namanya Anda yang bekerja untuk Google. Nah melalui artikel ini justru saya mengajak pembaca untuk mulai metode terbalik, yaitu jadikan Google yang bekerja Anda.

Untuk memperoleh pengunjung bebas sering disebut sebagai tehnik optimasi mesin pencari (SEO).Jika situs Anda muncul di halaman pertama hasil pencarian Google, maka Anda mempunyai kemungkinan yang angat besar untuk mendapatkan banyak pengunjung secara gratis. Bukan hanya itu, bahkan traffic bertargetpun bisa Anda dapatkan, yaitu manakala ada seseorang yang mengetik kata kunci yang berhubungan dengan situs Anda.

Nah, bagaimana situs Anda bisa nangkring di halaman pertama pada Google Search Engine ? Untuk memahami hal ini, Anda perlu tahu sedikit tentang bagaimana Google mengindeks peringkat halaman-halaman di internet. Pada dasarnya Google ingin menyediakan hasil pencarian yang berkualitas tinggi, sehingga mereka memberi peringkat lebih tinggi kepada link yang relevan dari pada link yang tidak relevan.Salah satu metode mereka menentukan relevansi adalah dengan menghitung berapa banyak situs-situs lain yang terhubung ke situs Anda.Ini disebut kembali-link atau backlink. Asumsinya adalah, semakin banyak link ke situs Anda, semakin relevan situs Anda.

Bagaimana mendapatkan backlink yang banyak ? Cara terbaik adalah melakukan postingan artikel ke berbagai situsweb, blog ataupun grup diskusi. Banyak-banyaklah menulis di situs terkenal misalnya kompasiana, ezinearticles, dll. Tulislah artikel Anda menjadi artikel ‘pemasaran’. Apa itu ? Artikel ‘pemasaran’ adalah artikel yang Anda tempatkan link ke website Anda di bagian bawahnya. Dan tidak hanya itu, usahakan artikel Anda berhubungan dengan konten website Anda. Setiap kali Google mengindeks link ke situs Anda, maka ia akan menaikkan peringkat lebih tinggi lagi kepada situs Anda. Karena itu jadikan Google yang bekerja untuk Anda, bukan Anda yang bekerja untuknya.

Silahkan mencoba dan berjaya !

Artikel Terkait

Last Updated 2018-04-15T02:12:14Z

KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

Postingan Populer