-->

PROSES TERAPI PENYEMBUHAN TERHADAP KANKER DAN TUMOR

Tulisan ini merupakan 'sharing' penulis tentang prosedur atau tatacara terapi penyembuhan terhadap tumor dan kanker baik yang jinak maupun yang ganas. Semua ini bukan dari sumber literatur manapun namun sebagai hasil pengalaman penulis selama ini dalam menangani penyakit tersebut.

Berikut adalah tatacara prosedur yang biasa saya lakukan dalam rangka terapi penyembuhan penderita tumor / kanker :

Pertama pasien saya ajak untuk berusaha ikhlas terhadap apaun takdir-Nya dan pada saat yang sama berusaha menanamkan keyakinan terhadap kemaha-murahan Allah SWT dan juga kemaha-kuasaNya, sehinggga apapun bisa Dia lakukan. Jika bagi manusia mustahil maka tak ada yang mustahil bagi Allah.

Kedua, Pasien saya ajak berdoa yang berisi penyerahan diri kepada Allah dan sekaligus memohon karunia-Nya untuk penyembuhan terhadap penyakit yang diderita.

Ketiga, Pasien saya terapi dengan pancaran energi Nur Sulthonan Nashiroh ( berupa energi methafisik-ilahiyah) yang merupakan anugerah Allah, yang berfungsi membakar dan mematikan jaringan kanker dan tumor tersebut. Biasanya pasien akan merasakan 'hantaman' energy tersebut. Jika tumor atau kankernya jenis yang ganas maka dilakukan dua atau tiga hari sekali hingga lima sampai tuju kali terapi. Pada jenis tumor dan kanker yang jinak bisa dilakukan terapi seminggu sekali serta cukup sampai tiga kali terapi.

Keempat. Pasien saya haruskan tiap hari meminum air rebusan daun sirsak atau moris tiga kali sehari, berturut-turut minimal sampai dua bulan. Aturan perebusannya adalah untuk sepuluh lembar daun sirsak direbus dengan tiga gelas air hingga tinggal satu gelas.
Demikian prosedur terapi yang saya lakukan dan alhamdulillah, dengan ijin Allah hasilnya menakjubkan, si pasien sembuh total. Tumor dan kanker mati sampai seakar-akarnya. Semoga sharing ini bisa bermanfaat bagi sesama.

Salam, Tiknan Tasmaun
 

Artikel Terkait

Last Updated 2018-04-14T06:57:14Z

KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

Postingan Populer