PENULIS mengucapkan Selamat Datang serta Salam Sejahtera bagi pembaca sekalian yang budiman. Mari kita temukan solusi atas berbagai problem dalam kehidupan ini menuju hidup yang sukses, mulia, sehat, berkecukupan namun terhormat. Blog ini berisi pengalaman, pemikiran, perenungan / kontemplasi penulis sebagai hasil dari interaksi dengan para sahabat, para guru, para klien maupun hasil dari 'pembacaan' alam sebagai wujud 'ayat-ayatNya'. Semoga blog ini bermanfaat

TENTANG PENULIS

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Penulis adalah Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif. Tinggal di rt 13/ rw o7,Sawo,Dukun,Gresik-61155. Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Sabtu, April 02, 2011

PROSES TERAPI PENYEMBUHAN TERHADAP KANKER DAN TUMOR

Tulisan ini merupakan 'sharing' penulis tentang prosedur atau tatacara terapi penyembuhan terhadap tumor dan kanker baik yang jinak maupun yang ganas. Semua ini bukan dari sumber literatur manapun namun sebagai hasil pengalaman penulis selama ini dalam menangani penyakit tersebut.


Berikut adalah tatacara prosedur yang biasa saya lakukan dalam rangka terapi penyembuhan penderita tumor / kanker :

  • Pertama pasien saya ajak untuk berusaha ikhlas terhadap apaun takdir-Nya dan pada saat yang sama berusaha menanamkan keyakinan terhadap kemaha-murahan Allah SWT dan juga kemaha-kuasaNya, sehinggga apapun bisa Dia lakukan. Jika bagi manusia mustahil maka tak ada yang mustahil bagi Allah.

  • Kedua, Pasien saya ajak berdoa yang berisi penyerahan diri kepada Allah dan sekaligus memohon karunia-Nya untuk penyembuhan terhadap penyakit yang diderita.

  • Ketiga, Pasien saya terapi dengan pancaran energi Nur Sulthonan Nashiroh ( berupa energi methafisik-ilahiyah) yang merupakan anugerah Allah, yang berfungsi membakar dan mematikan jaringan kanker dan tumor tersebut. Biasanya pasien akan merasakan 'hantaman' energy tersebut. Jika tumor atau kankernya jenis yang ganas maka dilakukan dua atau tiga hari sekali hingga lima sampai tuju kali terapi. Pada jenis tumor dan kanker yang jinak bisa dilakukan terapi seminggu sekali serta cukup sampai tiga kali terapi.

  • Keempat. Pasien saya haruskan tiap hari meminum air rebusan daun sirsak atau moris tiga kali sehari, berturut-turut minimal sampai dua bulan. Aturan perebusannya adalah untuk sepuluh lembar daun sirsak direbus dengan tiga gelas air hingga tinggal satu gelas.


  • Demikian prosedur terapi yang saya lakukan dan alhamdulillah, dengan ijin Allah hasilnya menakjubkan, si pasien sembuh total. Tumor dan kanker mati sampai seakar-akarnya. Semoga sharing ini bisa bermanfaat bagi sesama.

    Salam, Tiknan Tasmaun

    0 comments:

    RELATED POST

    TERIMAKASIH

    Terimakasih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda