PENULIS mengucapkan Selamat Datang serta Salam Sejahtera bagi pembaca sekalian yang budiman. Mari kita temukan solusi atas berbagai problem dalam kehidupan ini menuju hidup yang sukses, mulia, sehat, berkecukupan namun terhormat. Blog ini berisi pengalaman, pemikiran, perenungan / kontemplasi penulis sebagai hasil dari interaksi dengan para sahabat, para guru, para klien maupun hasil dari 'pembacaan' alam sebagai wujud 'ayat-ayatNya'. Semoga blog ini bermanfaat

TENTANG PENULIS

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Penulis adalah Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif. Tinggal di rt 13/ rw o7,Sawo,Dukun,Gresik-61155. Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Senin, Oktober 03, 2011

NASIB DAN JODOH

Berikut adalah tanya jawab konsultasi mengenai nasib dan perjodohan diantara kami dengan seorang klien. Kami muat seutuhnya demi kepentingan pembaca semua.


 Tanya :


ASSALAM'MUALAIKUM WAR. WAB.

PAGI PAK TIK, saya....,, TANGGAL KELAHIRAN SAYA....,
ADAPUN YANG INGIN SAYA TANYAKAN ADALAH TENTANG HIDUP SAYA KE DEPANNYA BAGAIMANA,,
DAN SAMPAI SAAT INI SAYA BELUM MENDAPATKAN PASANGAN HIDUP,,
MUNGKIN BAPAK BISA MEMBANTU SAYA,,
ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH.

WASSALAM'MUALAIKUM WAR. WAB.



Jawab :

Wa alaikumus salam wr wb,

Secara garis besarnya bisa saya katakan bahwa saya bukanlah seorang peramal nasib, jadi bagaimana prediksi nasib Anda masa depannya, wallahu a'lam, itu urusan Allah yang tahu.

Sedangkan jika yang Anda maksudkan adalah konsultasi hal apakah saja yg bisa Anda lakukan untuk mencapai hajad Anda, maka bisa saya jawab dengan saran-saran berikut :

  • Percaya kepada Allah dan sekaligus mempercayakan nasib kepada-Nya dengan berpegang pada sifat-Nya yang Maha Berbelas Kasih (Ar-Rohmaan) dan Maha Menjawab doa (Al Mujiib), kemudian memohonlah hajad Anda. Ingat, bahwa iblis saja yg sudah jelas-jelas dikutuk oleh Allah masih dijawab permohonannya ketika minta umur panjang dan minta kehebatan / kekuasaan untuk menggoda manusia, apalagi Anda seorang mukminat dan muslimat, tentu Allah akan lebih lagi menjawab doa Anda.
  • Bangkitkan alam bawah sadar Anda dengan cara mensugesti diri sendiri tiap menjelang tidur dan bangun tidur bahwa "anda disayang Allah dan mulai saat ini nasib Anda berubah menjadi lebih baik dan semakin baik serta segera mendapat jodoh orang yang Anda inginkan"
Demikian kiranya bermanfaat.
Wassalamu'alaikum wr wb

Tiknan Tasmaun

0 comments:

RELATED POST

TERIMAKASIH

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda