-->

NASIB DAN JODOH

Berikut adalah tanya jawab konsultasi mengenai nasib dan perjodohan diantara kami dengan seorang klien. Kami muat seutuhnya demi kepentingan pembaca semua.

 Tanya :

ASSALAM'MUALAIKUM WAR. WAB.

PAGI PAK TIK, saya....,, TANGGAL KELAHIRAN SAYA....,

ADAPUN YANG INGIN SAYA TANYAKAN ADALAH TENTANG HIDUP SAYA KE DEPANNYA BAGAIMANA,,

DAN SAMPAI SAAT INI SAYA BELUM MENDAPATKAN PASANGAN HIDUP,,

MUNGKIN BAPAK BISA MEMBANTU SAYA,,

ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH.


WASSALAM'MUALAIKUM WAR. WAB.


Jawab :


Wa alaikumus salam wr wb,

Secara garis besarnya bisa saya katakan bahwa saya bukanlah seorang peramal nasib, jadi bagaimana prediksi nasib Anda masa depannya, wallahu a'lam, itu urusan Allah yang tahu.

Sedangkan jika yang Anda maksudkan adalah konsultasi hal apakah saja yg bisa Anda lakukan untuk mencapai hajad Anda, maka bisa saya jawab dengan saran-saran berikut :

Percaya kepada Allah dan sekaligus mempercayakan nasib kepada-Nya dengan berpegang pada sifat-Nya yang Maha Berbelas Kasih (Ar-Rohmaan) dan Maha Menjawab doa (Al Mujiib), kemudian memohonlah hajad Anda. Ingat, bahwa iblis saja yg sudah jelas-jelas dikutuk oleh Allah masih dijawab permohonannya ketika minta umur panjang dan minta kehebatan / kekuasaan untuk menggoda manusia, apalagi Anda seorang mukminat dan muslimat, tentu Allah akan lebih lagi menjawab doa Anda.

Bangkitkan alam bawah sadar Anda dengan cara mensugesti diri sendiri tiap menjelang tidur dan bangun tidur bahwa "anda disayang Allah dan mulai saat ini nasib Anda berubah menjadi lebih baik dan semakin baik serta segera mendapat jodoh orang yang Anda inginkan"

Demikian kiranya bermanfaat.

Wassalamu'alaikum wr wb

Tiknan Tasmaun

Artikel Terkait

Last Updated 2018-04-14T05:38:43Z

KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

Postingan Populer