PENULIS mengucapkan Selamat Datang serta Salam Sejahtera bagi pembaca sekalian yang budiman. Mari kita temukan solusi atas berbagai problem dalam kehidupan ini menuju hidup yang sukses, mulia, sehat, berkecukupan namun terhormat. Blog ini berisi pengalaman, pemikiran, perenungan / kontemplasi penulis sebagai hasil dari interaksi dengan para sahabat, para guru, para klien maupun hasil dari 'pembacaan' alam sebagai wujud 'ayat-ayatNya'. Semoga blog ini bermanfaat

TENTANG PENULIS

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Penulis adalah Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif. Tinggal di rt 13/ rw o7,Sawo,Dukun,Gresik-61155. Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Selasa, Agustus 27, 2013

Upaya Keluarga Harmonis : KEMBALI PERAWAN

Salah satu faktor yang sangat penting dalam membina hubungan rumah tangga yang harmonis adalah kemesraan hubungan suami istri. Kemesraan hubungan suami istri diawali ketika sebelum pernikahan, ketika pernikahan, malam pertama dan yang tak kalah pentingnya adalah menjaga terus - menerus keharmonisan hubungan suami istri tersebut.

Banyak hal terjadi yang bisa mengganggu hubungan keharmonisan suami istri. Banyak keluhan terlontar baik dari suami maupun istri. Berikut adalah keluhan-keluahan yang banyak terlontar dari kaum wanita baik para gadis maupun ibu-ibu rumah tangga.

Ini adalah beberapa keluhan dari para gadis :
  • Organ intim saya selalu keputihan, saya takut jika menikah nati mengecewakan suami.
  • Saya pernah kecelakan waktu kecil dari sepeda dan dari vagina saya keluar darah, saya takut suami saya nanti kecewa denagn saya.
  • Saya pernah ‘kecelakaan’ dengan pacar saya dulu, sekarang saya mau nikah, saya takut mengecewakan suami saya.
Sedangkan keluhan dari ibu-ibu rumah tangga sebagian demikian :
  • Miss V saya sekarang rasanya sudah longgar, tidak ‘selegit’ dulu lagi, saya takut suami nanti lari ke perempuan lain yang lebih muda.
  • Kalau kami berhubungan badan dengan suami, rasanya kok organ intim saya berbunyi, maaf-kayak kentut gitu, saya malu dengan suami.
  • Saya keputihan terus dan jika berhubungan dengan suami rasanya vagina saya terlalu basah, berlendir , saya takut mengecewakan suami saya.
Itu adalah sekedar contoh – contoh problem rumah tangga yang berkaitan dengan masalah kewanitaan. Apakah ada solusinya ? Tentu ada.

Berikut adalah kesaksian nyata dari beberapa gadis dan ibu – ibu : (untk info lengkapnya silahkan klik di http://perawanrapetwangi.blogspot.com)

1.Dari Saudari Ant. (nama samaran) tinggal di Surabaya :
  • “Saya kehilangan kegadisan saya karena ‘kecelakaan’ dengan seseorang. Untunglah Bapak Tiknan menolong saya dengan ramuan “Paket Kembali Perawan” yang istimewa ini, sehingga ketika malam pertama saya dengan suami tercinta, betul – betul saya kembali seperti perawan lagi. Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Tiknan.”
2. Dari Sdri. X, pantura Gresik :
  • Sdri X, -seorang ibu-ibu dengan satu putera-, mengkonsumsi paket A sebelum suaminya pulang dari merantau di Malaysia. Dia menceritakan bahwa setelah suaminya pulang , suaminya kaget luar biasa ketika melakukan hubungan suami istri dengannya. Suaminya bilang :” Kamu pakai jamu apa ? Perawannya kamu saja tidak sehebat ini”. Sdri X ini juga menyatakan bahwa penyakit keputihan yang diderita bertahun-tahun telah sembuh berkat ramuan ini.
3. Sdri. Dv Surabaya :
  • Wanita ini telah bersuami namun belum dikaruniai anak. Suaminya menginkan sensasi malam pertama lagi dengannya. Maka dia memesan paket B. Setelah selesai proses pengobatan, dia sms yang bunyinya : “Terimakasih Pak, suami saya puas, benar-benar merasakan sensasi malam pertama lagi.”
Dan masih banyak lagi kesaksian sejenis yang tidak bisa penulis ungkapkan disini. Untuk info solusi lengkapnya silahkan pembaca mengklik blog di tautan http://perawanrapetwangi.blogspot.com.

1 comments:

Eko Abe mengatakan...

Trimakasih informasinya

RELATED POST

TERIMAKASIH

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda