PENULIS mengucapkan Selamat Datang serta Salam Sejahtera bagi pembaca sekalian yang budiman. Mari kita temukan solusi atas berbagai problem dalam kehidupan ini menuju hidup yang sukses, mulia, sehat, berkecukupan namun terhormat. Blog ini berisi pengalaman, pemikiran, perenungan / kontemplasi penulis sebagai hasil dari interaksi dengan para sahabat, para guru, para klien maupun hasil dari 'pembacaan' alam sebagai wujud 'ayat-ayatNya'. Semoga blog ini bermanfaat

TENTANG PENULIS

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Penulis adalah Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif. Tinggal di rt 13/ rw o7,Sawo,Dukun,Gresik-61155. Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Jumat, Maret 27, 2015

GAGAL GINJAL BISA SEMBUH : Kisah Nyata

Alhamdulillah, salah satu pasien yang bernama Bapak Ahmad Fauzi, Wonokerto, Dukun, Gresik, yang semula sudah harus cuci darah 2 kali seminggu karena menderita gagal ginjal, kini sudah sembuh, tidak bergantung cuci darah lagi. Allah menyembuhkannya dengan lantaran doa, keyakinan yang bulat akan welas asih-Nya dan terapi beberapa ramuan dedaunan herbal alami. Apa yang tak mungkin bagi manusia ternyata tiada yang mustahil bagi-Nya.


Segala puja dan puji Syukur adalah milik Allah Yang Maha Welas Asih serta sholawat dan salam kiranya senantiasa tercurah kepada Kekasih-Nya, Nabi Muhammad saw dan ahli keluarganya serta para rasul dan para nabi terdahulu, para sahabat, para tabi'in, para tabi'it-tabii'in, para auliya' dan orang-orang yang senantiasa dalam lindungan kasih-Nya. Amin.

Yang perlu dilakukan oleh Praktisi Pengobatan  baik ahli medis, alternatif ataupun alternatif berbasis herbal adalah pertama-tama harus mampu membangkitkan keyakinan diri si pasien bahwa Allah itu maka kuasa serta maha murah welas asih. Jika bersandar pada welas asih-Nya, insya Allah akan mendapat anugerah pertolongannya. Jadikan keyakinan itu bukan sekedar angan - angan semata, tetapi jadikan hal tersebut menjadi 'suatu fakta' pada pandangan anda, fakta yang riil bahwa Allah Maha Kuasa dan sekaligus Maha Welas Asih.

Jika Anda adalah praktisi pengobatan herbal, maka alam telah menyediakan berlimpah ruah berbagai jenis dedauan dan tetumbuhan yang sangat berkhasiat bagi penyembuhan dan kesehatan manusia. Jika anda ikhlas menolong sesama, maka Allah akan memberikan inspirasi / ilham kepada anda tentang berbagai herbal. Yang semula anda tidak tahu apa manfaat suatu tumbuhan, kemudian Allah akan menginspirasi anda sehingga anda mendapat intuisi terhadap penggunaan herbal tertentu. Janji Allah adalah, barang siapa yang mau mengamalkan ilmunya dengan ikhlas walau ilmu itu sedikit maka Dia akan menambahkan ilmu itu kepada orang tersebut.

Penulispun mengalami hal tersebut. Penulis bukan ahli farmakologi baik kimia maupun herbal. Penulis lebih banyak mengandalkan intuisi pada mulanya. Bahkan kadang - kadang intuisi yang datang bisa berupa mimpi yang simbolik maupun yang jelas gamblang nyata. Kemudian penulis terapkan dan akhirnya menjadi pengalaman yang empiris. Dengan 'ilmu titen' dari berbagai pengalaman itulah yang akhirnya memperkaya khasanah pengetahuan kita terhadap berbagai herbal. Bukan hanya jenis herbalnya saja tetapi yang penting adalah perlakuan kita dalam meramu / meracik herbal tersebut.


NB. 
Beberapa pengalaman yang penulis alami dalam membantu sesama antara lain :
  • tumor ganas dalam lambung dengan rahmat Allah menjadi sembuh tanpa melaui operasi. Tumor tersebut berubah menjadi hancur berupa air, darah dan daging hancur. Oleh pihak medis akhirnya cairan darah dan daging tersebut cukup dikeluarkan dengan cara disedot dengan pipa melalui mulut.
  • kencing manis, yang harusnya sudah harus diamputasi kakinya, alhamdulillah sembuh dan tidak jadi diamputasi
  • kanker payudara semakin hari makin mengecil kemudian menghilang.
  • gondok leher, yang sudah dioperasi namun masih tumbuh lagi, alhamdulillah berhasil sembuh tidak muncul lagi,
  • penderita batu ginjal, alhamdulillah batu-batu di ginjalnya berhasil keluar tanpa operasi
  • penderita batu empedu, juga alhamdulillah batu-batu di empedunya berhasil keluar tanpa operasi
  • gagal ginjal (yang sudah saya tulis pada artikel diatas) alhamdulillah berhasil sembuh,
Sekali lagi, semua itu adalah anugerah Allah semata. Saya, -dan anda para praktisi pengobatan alternatif / herbal maupun para tenaga medis- hanyalah perantara saja. Kita semua tiada punya kuasa apapun. Hanya karena welas asih-Nya semata semua itu terjadi. Semoga sharing penulis ini juga bermanfaat bagi kawan-kawan praktisi pengobatan alternatif lainnya dan juga bagi para sedulur yang sedang mengalami musibah sakit. Kiranya Allah memberkati kita semua, amiin.


2 comments:

obat gagal ginjal mengatakan...

mantap dah artikelnya kawan

Cahya Gumilar mengatakan...

penyakit ginjal bisa taruhannya nyawa ya :(

RELATED POST

TERIMAKASIH

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda