PENULIS mengucapkan Selamat Datang serta Salam Sejahtera bagi pembaca sekalian yang budiman. Mari kita temukan solusi atas berbagai problem dalam kehidupan ini menuju hidup yang sukses, mulia, sehat, berkecukupan namun terhormat. Blog ini berisi pengalaman, pemikiran, perenungan / kontemplasi penulis sebagai hasil dari interaksi dengan para sahabat, para guru, para klien maupun hasil dari 'pembacaan' alam sebagai wujud 'ayat-ayatNya'. Semoga blog ini bermanfaat

TENTANG PENULIS

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Penulis adalah Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif. Tinggal di rt 13/ rw o7,Sawo,Dukun,Gresik-61155. Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Senin, April 12, 2010

Ilmu Untuk Meningkatkan Stamina

Ini adalah petua ilmu atau lebih tepatnya ngelmu. Walaupun bukan berasal dari kitab primbon baik mujarobat, adamakna maupun primbon yang lain. Namun ini adalah ilmu atau ngelmu yang saya peroleh dari guruku, yang insya Allah sangat bermanfaat. Dengan segala kerendahan hati sekarang ilmu ini saya ijazahkan secara umum untuk Anda semua. Bukankah kita semua amat peduli dengan kesehatan, stamina badan dan tak kalah pentingnya adalah kebahagiaan rumah tangga kita dalam urusan yang itu...tu,...."tahan lama"....gitu lho.....
Nah ini petuahnya. Cara ini dilakukan ketika tanggal rembulan awal yaitu dari tanggal satu sampai tanggal tujuh. Jika Anda kesulitan untuk tahu kalender rembulan bolehlah Anda gunakan kalender matahari.
Ketika malam tanggal satu minumlah telor ayam kampung satu butir (sekalian kuning dan putihnya). Pada malam tanggal dua minum dua butir telor. Demikian seterusnya hingga malam tanggal tujuh maka minumlah tujuh telor.
Tiap akan minum telor-telor tersebut, berdoalah lebih dahulu kepada Allah sesuai dengan keyakinan Anda masing-masing. Bagi yang beragama Islam bolehlah menggunakan doa ini : “Ya Qowiyu – Ya Mathiin”, ucapkan dalam hati tanpa bernafas ( supaya konsentrasi ) sebanyak tujuh kali. Atau Anda juga boleh berdoa begini : ” Tuhan Yang Maha Kuat Dan Maha Perkasa, melalui jamu telor ini hamba mohon kekuatan”.
Nah lakukan tips tersebut, insya Allah manjur. Anda akan dianugerahi kekuatan jasmani, termasuk kekuatan seksual.
Tetapi resep diatas berlaku bagi Anda yang tidak mengalami disfungsi ereksi atau gangguan fungsi seksual karena berbagai sebab. Nah bagaimana jika Anda mengalami ‘loyo’ karena mengidap kencing manis atau diabetus militus ? Kencing manisnya harus diobati dulu. Baru diobati dengan ‘minyak telor’.
Atau Anda yang ‘loyo’ karena kekurangan produksi hormon ? Atau Anda ingin hasil yang ‘lebih JOSS’ ? Nah ini Anda saya sarankan mengkonsumsi dan memakai ‘minyak telor’. Klik saja disini.
Salam, Suami Perkasa.

0 comments:

RELATED POST

TERIMAKASIH

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda