PENULIS mengucapkan Selamat Datang serta Salam Sejahtera bagi pembaca sekalian yang budiman. Mari kita temukan solusi atas berbagai problem dalam kehidupan ini menuju hidup yang sukses, mulia, sehat, berkecukupan namun terhormat. Blog ini berisi pengalaman, pemikiran, perenungan / kontemplasi penulis sebagai hasil dari interaksi dengan para sahabat, para guru, para klien maupun hasil dari 'pembacaan' alam sebagai wujud 'ayat-ayatNya'. Semoga blog ini bermanfaat

TENTANG PENULIS

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Penulis adalah Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif. Tinggal di rt 13/ rw o7,Sawo,Dukun,Gresik-61155. Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Senin, Juni 21, 2010

Apakah Wanita Yang Bersuami Masih Ber-MASTURBASI ?

Ini ada hasil penelitian yang sangat mengejutkan. Seorang profesor seksologi, Debby Herbenick , sebagai profesor dan pengajar bidang seks di Kinsey Institute dan Indiana University di Bloomington, menururkan fakta menghebohkan. Yaitu bahwa sebagian wanita yang sudah bersuami ternyata juga suka melakukan masturbasi ( tentunya wanita Amerika karena penelitiannya di sana, namun tidak menutup kemungkinan juga hal yang sama berlaku di sini). Bahkan menurut sang profesor ini, wanita bersuami yang suka bermasturbasi lebih mudah mencapai orgasme ketimbang yang tidak pernah bermasturbasi.
Disamping hal tersebut masih ada lagi beberapa penemuan yang mengejutkan, yaitu antara lain :
Mitos 1: Pria tidak bisa berbuat orgasme palsu.
Fakta benar : Priapun bisa berorgasme palsu( pura-pura orgasme).
”Tentu saja mereka bisa dan mereka melakukan hal itu,” tuturnya. Penelitian dari Kansas University menunjukkan, 25 persen pria mengaku bahwa mereka sering berpura-pura orgasme, bahkan sebagian saat melakukan seks oral. Memang tidak ada pria yang bisa memalsukan cairan sperma hasil ejakulasi. Namun, mereka bisa menirukan desahan dan gerakan-gerakan tubuh mereka saat berhubungan intim. Tapi, ngomong-ngomong, kenapa ya mereka melakukan itu?
Mereka juga seperti kita. Terkadang mereka merasa lelah, tertekan, dan memiliki kesulitan dalam mencapai klimaks. Namun, mereka juga ingin pasangan mereka bahagia dan mendapatkan kepuasan.
Mitos 2: Seks oral 100 persen aman.
Fakta benar : Oral seks juga bisa menyebarkan / menularkan penyakit.
”Penyebaran virus HIV lewat seks oral memang jarang. Namun, lewat mulut inilah penyakit kelamin lainnya bisa menulari Anda, seperti penyakit kencing nanah (gonorrhea) dan herpes,” jelas Herbenick. Penelitian juga membuktikan bahwa perempuan yang sudah melakukan seks oral terhadap lebih dari 6 pria (pasangannya) amat rentan terkena penyakit menular seksual. Mereka juga bisa terkena penyakit kanker mulut yang disebabkan oleh infeksi dari human papilloma virus (HPV, virus yang menyebabkan kanker leher rahim). Adakah cara yang aman untuk melakukannya?
Minta pasangan mengenakan kondom (itu gunanya kondom aneka rasa, bukan?).
Mitos 3: Anda tidak bisa berhubungan seks saat hamil besar.
Fakta benar : Saat hamil besarpun Anda masih bisa berhubungan seks dengan aman.
”Kecuali saat dokter Anda mengatakan kehamilan Anda berisiko,” kata Herbenick, “Anda tetap bisa melakukan hubungan intim hingga menjelang kelahiran.” Faktanya, penelitian membuktikan bahwa seks rutin bisa menurunkan angka risiko kelahiran prematur. Beberapa perempuan bahkan bisa mencapai orgasme saat hamil. Posisi adalah kuncinya. Cara yang aman dan nyaman adalah posisi sendok garpu ataupun perempuan di atas.
NB. Karena itu bagi Anda pria yang kelalahan, loyo, mengalami ejakulasi dini dan impotensi saya sarankan untuk mengkonsumsi Jamu Obat Kuat Minyak Telor (minyak telor ayam kampung yang murni). Sedangkan para wanita konsumsilah Jamu Sari Rapet Pasutri Reguler ataupun Ramuan Kembali Perawan untuk memperbaiki kondisi vagina Anda.
Bagaimana pendapat Anda ??????
Sumber web-pustaka :
1-http://www.kompas.com/news/read/data/2010.01.25.08271942
2-Obat Kuat Minyak Telor
3-Ramuan Kembali Perawan / Gadis / virgin Lagi
Salam, Tiknan Tasmaun

0 comments:

RELATED POST

TERIMAKASIH

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda