-->

Cara Menulis ARTIKEL PILAR : seri internet marketing

Apakah artikel pilar itu ? Artikel pilar adalah artikel yang akan selalu dicari orang. Ia akan mengidupkan blog Anda. Isinya haruslah yang informatif dan berguna bagi pembaca. Sekaligus saya sarankan artikel pilar anda menjadi artikel pemasaran. Mau tau tipsnya ? Berikut ini tipsnya.


1. Buat Judul yang atraktif. Tarik perhatian pembaca Anda dengan membuat judul atau headline yang membuat orang penasaran. Cara mudah untuk melakukan ini adalah dengan menempatkan diri Anda sendiri pada posisi pembaca. Jika judul yang akan Anda buat itu bisa merangsang Anda sendiri untuk membaca, maka judul itu layak untuk dipakai.

2. Ulangi Kata kunci sebanyak mungkin. Abaikan apa yang guru bahasa Anda ajarkan kepada Anda. Artikel pilar harus sering mengulang kata kunci penting. Semakin Anda mengulangi kata kunci Anda, semakin banyak mesin pencari akan menargetkan situs Anda untuk kata kunci spesifik tersebut.

3.Ingat bahwa konten adalah Raja, Content is The King, kwalitas penulisan menjadi sangat penting.

4.Perbanyak menulis. Semakin banyak artikel yang Anda posting, semakin banyak link yang Anda dapatkan. Semakin banyak link yang Anda dapatkan, semakin tinggi peringkat halaman yang akan Anda dapatkan dan tentu semakin banyak pula pengunjung yang Anda dapatkan.

5.Pastikan bahwa link yang Anda pasang di artikel Anda itu yang aktif (jangan sampai salah membuat link).

6. Buatlah artikel Anda itu informatif. Anda mungkin seperti saya, bukan penulis yang pandai, tapi itu jangan jadikan masalah.




Sekian semoga bermanfaat.
Salam, Tiknan Tasmaun

Artikel Terkait

Last Updated 2018-02-26T10:37:18Z

KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

Ada : 1 comments:

Postingan Populer