PENULIS mengucapkan Selamat Datang serta Salam Sejahtera bagi pembaca sekalian yang budiman. Mari kita temukan solusi atas berbagai problem dalam kehidupan ini menuju hidup yang sukses, mulia, sehat, berkecukupan namun terhormat. Blog ini berisi pengalaman, pemikiran, perenungan / kontemplasi penulis sebagai hasil dari interaksi dengan para sahabat, para guru, para klien maupun hasil dari 'pembacaan' alam sebagai wujud 'ayat-ayatNya'. Semoga blog ini bermanfaat

TENTANG PENULIS

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Penulis adalah Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif. Tinggal di rt 13/ rw o7,Sawo,Dukun,Gresik-61155. Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Rabu, November 10, 2010

Cara Menulis ARTIKEL PILAR : seri internet marketing

Apakah artikel pilar itu ? Artikel pilar adalah artikel yang akan selalu dicari orang. Ia akan mengidupkan blog Anda. Isinya haruslah yang informatif dan berguna bagi pembaca. Sekaligus saya sarankan artikel pilar anda menjadi artikel pemasaran. Mau tau tipsnya ? Berikut ini tipsnya.


1. Buat Judul yang atraktif. Tarik perhatian pembaca Anda dengan membuat judul atau headline yang membuat orang penasaran. Cara mudah untuk melakukan ini adalah dengan menempatkan diri Anda sendiri pada posisi pembaca. Jika judul yang akan Anda buat itu bisa merangsang Anda sendiri untuk membaca, maka judul itu layak untuk dipakai.

2. Ulangi Kata kunci sebanyak mungkin. Abaikan apa yang guru bahasa Anda ajarkan kepada Anda. Artikel pilar harus sering mengulang kata kunci penting. Semakin Anda mengulangi kata kunci Anda, semakin banyak mesin pencari akan menargetkan situs Anda untuk kata kunci spesifik tersebut.

3.Ingat bahwa konten adalah Raja, Content is The King, kwalitas penulisan menjadi sangat penting.

4.Perbanyak menulis. Semakin banyak artikel yang Anda posting, semakin banyak link yang Anda dapatkan. Semakin banyak link yang Anda dapatkan, semakin tinggi peringkat halaman yang akan Anda dapatkan dan tentu semakin banyak pula pengunjung yang Anda dapatkan.

5.Pastikan bahwa link yang Anda pasang di artikel Anda itu yang aktif (jangan sampai salah membuat link).

6. Buatlah artikel Anda itu informatif. Anda mungkin seperti saya, bukan penulis yang pandai, tapi itu jangan jadikan masalah.

Untuk Anda para pemula di bidang bisnis online atau internet marketing saya sarankan Anda bergabung di http://mractionclub.com/?aff=marketingonline



Sekian semoga bermanfaat.

Salam, Tiknan Tasmaun

1 comments:

Tutorial Blogspot Dan Belajar Blogspot mengatakan...

Thanks udah sharing mas..

RELATED POST

TERIMAKASIH

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda