PENULIS mengucapkan Selamat Datang serta Salam Sejahtera bagi pembaca sekalian yang budiman. Mari kita temukan solusi atas berbagai problem dalam kehidupan ini menuju hidup yang sukses, mulia, sehat, berkecukupan namun terhormat. Blog ini berisi pengalaman, pemikiran, perenungan / kontemplasi penulis sebagai hasil dari interaksi dengan para sahabat, para guru, para klien maupun hasil dari 'pembacaan' alam sebagai wujud 'ayat-ayatNya'. Semoga blog ini bermanfaat

TENTANG PENULIS

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Penulis adalah Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif. Tinggal di rt 13/ rw o7,Sawo,Dukun,Gresik-61155. Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Sabtu, Desember 11, 2010

Mengenal KISTA dan Cara Penyembuhannya Secara Alternatif

Kista adalah benjolan dalam rahim wanita yang biasanya berisi cairan. Jika sudah pada kondisi infeksi maka isinya adalah darah yang bercampur nanah. Penyebab kista belum diketahui secara pasti. Biasanya wanita akan mengeluh sakit nyeri di perut bagian bawah ketika mengalami menstruasi.


Apabila Anda mengalami hal tersebut diatas maka segeralah periksakan diri ke dokter kandungan. Gangguan lain yang timbul adalah rasa sakit atau nyeri ketika berhubungan badan dengan suami.

Kista sendiri ada secara garis besarnya dua macam yaitu yang ganas dan yang tidak ganas. Methode penyembuhan secara alternatif adalah berikut :

  1. Karena kista termasuk jenis tumor maka minumlah rebusan daun sirsak tiap hari selama minimal tiga kali siklus haid. Cara membuatnya, 10 daun sirsak atau moris direbus dengan 3 gelas air hingga sisia satu gelas. Setelah sejuk  minumlah air tersebut. Minumlah satu gelas air tersebut dengan ulangan3 kali sehari.
  2. Bersamaan dengan itu maka saya anjurkan juga untuk mengkonsumsi minyak vco ( harus asli vco, saya sarankan produksi tabib yang anda percaya ). Untuk info tentang vco klik disini.
  3. Seminggu menjelang haid tiba maka konsumsilah ramuan berikut tiap hari hingga haid selesai. Ramuannya adalah : 3 rimpang biang kunyit, satu jari jahe, setengah jari laos, satu jari temu lawak, 10 lembar daun sirih akar pisang secukupnya, akar pepaya secukupnya dan akar alang-alang secukupnya. Semua bahan dicuci bersih kemudian dirajang dan direbus. Minumlah air rebusan tersebut 3 kali satu gelas tiap hari sesuai petunjuk diatas.

Demikian semoga artikel ini bermanfaat.

Salam, Tiknan Tasmaun

0 comments:

RELATED POST

TERIMAKASIH

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda