-->

Mengenal KISTA dan Cara Penyembuhannya Secara Alternatif

Kista adalah benjolan dalam rahim wanita yang biasanya berisi cairan. Jika sudah pada kondisi infeksi maka isinya adalah darah yang bercampur nanah. Penyebab kista belum diketahui secara pasti. Biasanya wanita akan mengeluh sakit nyeri di perut bagian bawah ketika mengalami menstruasi.

Apabila Anda mengalami hal tersebut diatas maka segeralah periksakan diri ke dokter kandungan. Gangguan lain yang timbul adalah rasa sakit atau nyeri ketika berhubungan badan dengan suami.

Kista sendiri ada secara garis besarnya dua macam yaitu yang ganas dan yang tidak ganas. Methode penyembuhan secara alternatif adalah berikut :

  1. Karena kista termasuk jenis tumor maka minumlah rebusan daun sirsak tiap hari selama minimal tiga kali siklus haid. Cara membuatnya, 10 daun sirsak atau moris direbus dengan 3 gelas air hingga sisia satu gelas. Setelah sejuk  minumlah air tersebut. Minumlah satu gelas air tersebut dengan ulangan3 kali sehari.
  2. Bersamaan dengan itu maka saya anjurkan juga untuk mengkonsumsi minyak vco ( harus asli vco, saya sarankan produksi tabib yang anda percaya ). Untuk info tentang vco klik disini.
  3. Seminggu menjelang haid tiba maka konsumsilah ramuan berikut tiap hari hingga haid selesai. Ramuannya adalah : 3 rimpang biang kunyit, satu jari jahe, setengah jari laos, satu jari temu lawak, 10 lembar daun sirih akar pisang secukupnya, akar pepaya secukupnya dan akar alang-alang secukupnya. Semua bahan dicuci bersih kemudian dirajang dan direbus. Minumlah air rebusan tersebut 3 kali satu gelas tiap hari sesuai petunjuk diatas.

Demikian semoga artikel ini bermanfaat.

Salam, Tiknan Tasmaun

Artikel Terkait

Last Updated 2018-04-15T01:58:05Z

KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

Postingan Populer