KEAJAIBAN

Tags

Jika anda berfikir bahwa dalam hidup anda hanya satu dua kali mengalami peristiwa ajaib, bahkan merasa tidak pernah sama sekali, maka anda salah besar. Renungkan ini. Tidur nyenyak kemudian bisa bangun itupun keajaiban. 


Bernafas dengan nikmat, mandi dengan air melimpah, ada sabun, ada pasta gigi, itu juga keajaiban. Mengapa ? Pernahkah anda berfikir jika satu hari saja Tuhan hilangkan air, betapa menderitanya hidup anda dan saya ini. Kemudian sarapan. Minum kopi. Pergi kerja. Itu semua juga keajaiban. Dimana keajaibannya ? 


Perhatikan, otak yang selalu siap on-time bekerja. Otot yang tidak membangkang kehendak anda. Belum lagi organ dalam anda yang tanpa anda atur sudah bekerja secara otomatis menjaga kehidupan anda. Bukankah itu keajaiban ? 


Nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan !? Belum lagi rejeki yang senantiasa mengalir. Ada saatnya berlebih dan ada saatnya seperti kekurangan. Ada saatnya bisa menghutangi orang dan ada saatnya andapun berhutang. Itu adalah keajaiban kehidupan sosial. Nikmat mana lagi yang bukan keajaiban ? Ketika sopir taksi berputar" cari penumpang. Pada saat yang tepat ada orang keluar dari gang mencari taksi. Nah, terjadilah transaksi. Bukankah itu keajaiban. Dalam hidup ini tidak ada yang kebetulan. Belum lagi ketika anda lagi punya beban menumpuk, celakanya lagi pas tidak punya uang. Tetapi anda masih bisa tertawa di warung kopi. Bukankah itu keajaiban. Maka bersyukurlah kepada Pemilik kehidupan ini. 

 Semoga bermanfaat.

This Is The Newest Post