-->

Meditasi Untuk Kecantikan

Ini adalah tips yang sangat praktis dan mudah untuk dipraktekkan. Unsur yang paling penting dalam meditasi adalah konsentrasi dan keyakinan.

Sekedar untuk gambaran, coba perhatikan susunan atom dari besi sembrani atau besi magnit. Pada besi atau baja lainnya susunan atom yang terdiri dari proton, elektron dan netronnya tidak beraturan. Sedangkan pada besi magnit susunan atomnya beraturan yaitu tersusun satu arah.

Maka hal ini adalah gambaran susunan pikiran manusia. Jika kita mampu mengatur alam pikiran kita ke satu arah, satu titik perhatian, satu objek pikir tertentu atau satu tujuan maka bio-elektrik yang kita miliki akan mempu menimbulkan energi methafisik yang besar.


Kembali kemasalah meditasi untuk kecantikan. Cara praktisnya demikian :

1. Sediakan bunga yang cantik dan harum. Mawar merah misalnya. Persiapkan dalam vas bunga atau tempat yang bisa dibawa ke kamar anda.

2. Sebaiknya waktu meditasi adalah ketikan anda menjelang tidur dan ketika anda bangun tidur di pagi hari ketika pikiran anda masih fres.

3. Duduk yang rileks,bersila juga boleh atau duduk di kursi juga boleh asal bisa rileks.

4. Letakkan bunga tersebut diatas di depan anda.

5. Pandang bunga tersebut sambil menghirup nafas dari hidung dalam hitungan 7 sampai 10 hitungan. Untuk latuhan mula-mula cukup 4 hitungan. Afirmasikan atau niatkan atau bayangkan bahwa anda sedang menghirup atau menyedot dan memasukkan keindahan dan wangi bunga itu kedalam diri anda.

6. Tahan nafas anda dalam hitungan yang sama ketika anda menghirup udara tadi. Afirmasikan, niatkan dan bayangkan bahwa anda menyebarkan keindahan dan wangi bunga itu kedalam tubah anda terutama wajah anda.

7. Buang nafas anda melalui mulut dengan cepat, kalau bisa dalam 2 atau 3 hitungan. Afirmasikan, bayangkan dan niatkan bahwa anda sedang membuang kelemahan atau sisi-sisi negatif anda.

Lakukan senam pernafasan dengan methode diatas berulang – ulang dalam waktu antara 10 hingga 15 menit. Jika anda mampu melakukan secara rutin maka efeknya sangat luar biasa. Aura kecantikan anda akan memancar dengan hebat.

Untuk membuka, memperbesar dan memancarkan aura kecantikan anda dengan cepat, ekpres dan instan supaya anda nampak cantik berseri dan awat muda, lanjutkan infonya di https://lamuranemas.blogspot.co.id/

Artikel Terkait

Last Updated 2018-02-26T14:15:12Z

KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

Ada : 1 comments:

avatar

pak , maaf , keterangan bapak itu kan hanya sebuah latihan pernapasan saja . kayaknya gak menyentuh unsur supaya menjadi cantik.
maaf ya pak , saya ini masih gak ngerti.

Postingan Populer