PENULIS mengucapkan Selamat Datang serta Salam Sejahtera bagi pembaca sekalian yang budiman. Mari kita temukan solusi atas berbagai problem dalam kehidupan ini menuju hidup yang sukses, mulia, sehat, berkecukupan namun terhormat. Blog ini berisi pengalaman, pemikiran, perenungan / kontemplasi penulis sebagai hasil dari interaksi dengan para sahabat, para guru, para klien maupun hasil dari 'pembacaan' alam sebagai wujud 'ayat-ayatNya'. Semoga blog ini bermanfaat

TENTANG PENULIS

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Penulis adalah Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif. Tinggal di rt 13/ rw o7,Sawo,Dukun,Gresik-61155. Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Kamis, Oktober 28, 2010

KONSULTASI KEREJEKIAN ( 3)

Para pembaca yang budiman,

Demi kepentingan para pembaca maka dengan ini saya turunkan kembali diskusi kami tentang amalan kerejekian dengan seorang sahabat melalui email. Semoga ada manfaatnya bagi kita semua, amiin.



Tanya :
Assalamuallaikum wr wb

Perkenalkan saya (Mr X) dari (Kota Y) dengan senang hati saya dapat berkomunikasi dengan bapak tentang kerejekian. Pak, saat ini saya sedang kesulitan ekonomi khususnya kesulitan untuk membayar utang yang numpuk. Sudi kiranya bapak mengijazahkan amalan yang berkaitan dengan masalah utang. Terima kasih.

Jawab : Waalaiku salam wr wb.

Ijazah secara kusus untuk bayar hutang saya nggak punya , namun untuk keluar dari masalah Anda, lakukan hal berikut :

- selama 7 malam sholat hajat 2 rakaat.

- selepas sholat hajad baca sholawat sebanyak-banyaknya namun seikhlas-ikhlasnya.

- berdoa dengan doa al fatihah, terutama pada kalimat IYYAKANA' BUDU WA IYYAKANAS TA'IIN mohon dalam hati apa hajadnya. Ulang beberapa kali sampai timbul keyakinan bahwa Allah PASTI mengabulkan doa Anda karena kemurahan-Nya semata.

Tanya : Saya ucapkan banyak terima kasih atas pemberian amalannya, semoga Allah membalas kebaikan Bapak. Amin.

Pak, mohon maaf saya mau tanya yang dibaca itu sholawat nabi atau sholawat yang lain ? terima kasih.

Jawab : Shoawat nabi saja, yang penting hati menghayati maknanya dan niatkan mohon kepada Allah dengan wasilah / perantaraan kemuliaan Rasulullah.

Tanya : Terima kasih pak atas penjelasannya......

Oh iya saya mau tanya lagi pak kalau membaca :IYYA KANA' BUDU WA IYYA KANASTA'IIN" terus niat hajatnya dengan suara gimana? Dan setelah selesai membaca al fatihah apa berdoa kembali sesuai hajatnya? Mohon penjelasannya. Terima kasih.

Jawab : Ketika membaca ayat IYYAKANA'BUDU maka hayati DALAM HATI bahwa hanya kepada Allah kita beribadah, menyembah, mengabdi, berbakti dan melayani. (Jadi hakekatnya ketika kita memberi nafkah anak, istri atau orang tua maka sebenarnya kita sedang berbakti atau melayani Allah).

Kemudian pada sambungan ayat WA IYYAKANASTA'IIN maka resapi dalam hati bahwa hanya DIA yang MAMPU dan karena kemurahanNya MAU menolong kita dan memberi segala hajad kita. Ketika ini berdoalah dalam hati (tanpa disuarakan) apapun hajad anda.

Ketika selesai Fatihah silahkan anda berdoa kembali dengan bahasa anda sendiri dan boleh anda lafalkan / suarakan.

Mohon dipahami ilmu ini sangat halus, dalam dan tinggi hakekatnya. Jika masih kurang paham maka mohonlah kepada Allah kepahaman akan rahasia (sirri) nya berdoa dengan fatihah dan sholawat.

Jika Anda punya kesempatan silahkan anda berkunjung ke gubuk saya ini.

Tanya : Pak emailnya udah saya terima dan terima kasih atas pencerahannya...... Kalau boleh tau apa Pak khasiatnya dari amalan ini dan insya Allah saya akan menemui bapak, dimana pak alamatnya.

Pak sebelumnya sya minta maaf barangkali pertanyaan ini tidak berkenan di hati bapak. Saya mau tanya apakah bapak punya pegangan untuk kerejekian, kalau ada berapa maharnya.

Terus terang pak saat ini saya sedang kesultan ekonomi untuk melunasi utang yang cukup besar. Begitulah cerita singkat saya. Terima kasih.

Tapi tetap pak amalan yang bapak kasih saya amalkan.


Jawab :
1. Jangan percaya dengan 'pegangan' untuk kerejekian, hanya doa, ikhtiar dan tawakal yang bisa merubah nasib. Antara lain adalah shodaqoh. Percayalah dengan shodaqoh yang ikhlas harta akan ditambah Allah. Juga rutin melakukan sholat dluha.

2. Jangan tanya khasiat suatu 'ilmunya Allah', amalkan dengan ikhlas dan selami sendiri rahasianya.

3. Alamat saya Rt 13 rw 07, desa Sawo, Kec. Dukun, Kab. Gresik, Jawa
Timur. Ditempuh dari arah Surabaya - Babat / Bojonegoro, turun
pertigaan Sukodadi ( arah barat lamongan) kemudian naik ojek ke desa
saya tsb.

Tanya : Terima kasih pak atas pencerahannya, terus terang dari sekian banyak yang saya konsultasikan masalah kerejekian hanya amalan dari bapak yang sesuai dengan hati nurani saya. Maaf pak saya mau tanya sau lagi sehabis amalan 7 malam apakah amalan tersebut berhenti atau terus diamalkan, mohon penjelasannya. Terima kasih.

Jawab : Jangan berhenti. Yang boleh berhenti adalah sholat hajadnya. Sedangkan ilmu dan amalan sholawat dan alfatihah jadikan 'pegangan' yang menyatu sehari-hari dalam kehidupan Anda.

Karena itu saya anjurkan juga untuk mulai secara rutin / istiqomah melakukan sholat dluha. Jika diwaktu dluha (pagi hari, waktu matahari cerah yaitu kira2 jam 7-an pagi sampai jam 9 gitu) Anda bisa meluangkan waktu untuk memuja dan melayaniNya (dengan sholat dluha) dan juga meminta (dengan kebenaran yang terkandung dalam al fatihah dan sholawat-seperti yang
sudah saya sampaikan) maka Dia akan memberikan 'dunia' (rejeki,kesejahteraan,
kelapangan) kepada Anda. Dan jika Anda ikhlas lillahi ta'ala dalam mengamalkan maka Cinta-Nya akan senantiasa menyertai Anda sampai hari kemudian, amiin.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Silahkan lihat artikel terkait di bawah ini:
-
EMOSI DAN SPIRITUAL POWER : SUNATULLAH,solusi berbagai problem

-
DEKATNYA ALLAH KEPADA MANUSIA

- HUBUNGAN QADLA DAN QODAR DENGAN IKHTIAR KITA.

- MENGGAPAI SUKSES ,( serial MIND POWER )

- Tips Untuk Memperbesar Rejeki : seri motivasi

- Mau Hidup Enak ? Berbaktilah Kepada Orang Tua dan Leluhur

- KONSULTASI KEREJEKIAN

dan KONSULTASI KEREJEKIAN (2) DAN ENERGI METHAFISIK ILAHIYAH

0 comments:

RELATED POST

TERIMAKASIH

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda