-->

Titik G-spot

G-spot atau Grafenberg Spot adalah titik yang sangat sensitif bagi kaum hawa. Kemesraan Anda dengan istri salah satunya ditentukan seberapa pandai Anda menemukan titik ini. Titik ini dinamai G-spot karena mengambil nama Ernst Granfeberg – terkenal sebagai ginekolog Jerman – yang pertama kali membicarakannya pada tahun 1950 dalam makalahnya yang berjudul Peran Uretra Dalam Orgasme Wanita.

Grafenberg adalah seorang dokter kelahiran Jerman (Adelebsen 1881 – New York 1957), berkebangsaan Yahudi. Ditangkap oleh Nazi pada tahun 1937. Ia berhasil melarikan diri pada tahun 1940 dengan bantuan teman-teman dari International Society of Sexology, dan beremigrasi ke California, USA.

G-spot adalah sesuatu yang layaknya prostat namun berada dalam organ intim wanita, terletak di antara tulang kemaluan dan leher rahim pada sisi atas vagina. G-spot adalah bagian dari spons uretra, jaringan yang memainkan peranan besar saat rangsangan seksual. Menurut ilmuwan lain g-spot tidak benar-benar sebuah tempat fisik, tetapi lebih mungkin jaringan saraf klitoris terdalam yang melewati jaringan uretra dan menghubungkan dengan tulang belakang.

Jika benar caranya dalam bercinta maka akan sangat membahagiakan bagi istri dan menyebabkan ia mengalami orgasme. Bisa jadi si istri akan merasakan dorongan untuk buang air kecil ketika titik ini tersentuh. Namun hal ini lumrah karena jaringan atau spons uretra adalah seperti bantal terhadap tulang kemaluan dan dinding vagina yang mengelilingi uretra. Terutama yang terbuat dari jaringan ereksi, karena penuh dengan darah, selama terangsang ia memiliki efek menekan uretra untuk mencegah buang air kecil selama seks. Jaringan ini juga berisi kelenjar skene yang mampu menghasilkan cairan ejakulasi wanita (biasanya cairan bening).

Struktur jaringan penting ini juga mengalami perkembangannya tersendiri pada wanita. Bahkan pada wanita yang berusia lebih dari 30 tahun g-spotnya menjadi lebih mudah untuk dijangkau. Inilah sebabnya mengapa wanita setelah 30 akan menjadi lebih mudah mengalami orgasme.
Tetapi masalahnya adalah bagaimana suami dapat mencapai tempat ini yang begitu misterius? Jawabannya tak lain tak bukan adalah harus selalu belajar bersama untuk menemukan titik tersebut. Secara umum titk G-spot terletak kurang lebih empat senti meter dari bibir luar vagina dan terletek sebelah dinding atas.

Ilmu pengetahuan tentang anatomi manusia kini telah banyak menjawab banyak pertanyaan mengenai titik misterius ini namun orgasme perempuan adalah tetap fenomena yang kompleks. Yang perlu diingat adalah titik g-spot memainkan peranan penting dalam bermain cinta. Karena itu pandai-pandailah ‘bergaya’.

Semoga sukses.

Salam,…obat kuat

Artikel Terkait

Last Updated 2018-04-15T02:17:17Z

KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

Postingan Populer