PENULIS mengucapkan Selamat Datang serta Salam Sejahtera bagi pembaca sekalian yang budiman. Mari kita temukan solusi atas berbagai problem dalam kehidupan ini menuju hidup yang sukses, mulia, sehat, berkecukupan namun terhormat. Blog ini berisi pengalaman, pemikiran, perenungan / kontemplasi penulis sebagai hasil dari interaksi dengan para sahabat, para guru, para klien maupun hasil dari 'pembacaan' alam sebagai wujud 'ayat-ayatNya'. Semoga blog ini bermanfaat

TENTANG PENULIS

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Penulis adalah Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif. Tinggal di rt 13/ rw o7,Sawo,Dukun,Gresik-61155. Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Minggu, Desember 19, 2010

KOLESTROL : Kurangi Dengan Jeruk Nipis dan Asam Jawa

Jika Anda sudah berusia empat puluh tahun ke atas maka sangat rentan dengan apa yang namanya kelebihan kolestrol. Kelebihan kestrol sangat berbahaya jika tidak dikontrol dengan baik.Berbagai penyebab kolestrol berlebih adalah makanan yang banyak mengandung lemak rantai panjang misalnya udang goreng, santan yang dimasak, daging berlemak dan lain-lain.



Berikut adalah tips untuk mengurangi kolestrol yang berlebih :

Bahan :

Sediakan asam jawa yang sudah masak dan jeruk nipis.

Cara membuatnya : Belah jeruk  nipis kemudian peras airnya dalam gelas. Masukkan sekalian jeruk nipis yang telah diperas tadi dalam gelas. Tambahkan asam jawa secukupnya. Tuangkan air panas kemudian tutup gelas tersebut dalam kurang lebih lima belas menit. Kemudian aduk-aduk, setelah sejuk minumlah air tersebut. Ingat bahwa jeruk nipis jangan dikupas kulitnya karena pada kulitnya mengandung obat.

Untuk penyembuhan total kolestrol Anda, saya sarankan Anda minum minyak kelapa yang dihasilkan denganproses tanpa pemanasan maupun peragian. Istilah moderennya adalah disebut virgin coconut oil. Pilih yang benar-benar asli. Silahkan klik disini untuk informasi mengenai minyak herbal tersebut yang saya namai jamu asy-syifa'. Jamu ini mengandung asam laurat yang apabila terserap dalam darah Anda maka akn diubah menjadi monolaurin yang berfungsi menggelontor kolestrol, asam urat dan meningkatkan kinerja kelenjar pankreas sehingga meningkatkan produk insulin. Kandungan jamu ini juga mampu memperbaiki sel tubuh dan membunuh kuman, bakteri maupun berbagai jenis virus.


Artikel Terkait :

1. KENCING MANIS - DIABETUS MILITUS

2. ANDA MENGIDAP KOLESTROL BERLEBIH ? ATAU ASAM URAT ? ATAU LIVER,MAAG,JANTUNG KORONER ATAU LAINNYA ?

3. OBAT KUAT : Pilihlah Jamu Obat Kuat Yang Paling Aman

0 comments:

RELATED POST

TERIMAKASIH

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda