-->

KOLESTROL : Kurangi Dengan Jeruk Nipis dan Asam Jawa



Jika Anda sudah berusia empat puluh tahun ke atas maka sangat rentan dengan apa yang namanya kelebihan kolestrol. Kelebihan kestrol sangat berbahaya jika tidak dikontrol dengan baik.Berbagai penyebab kolestrol berlebih adalah makanan yang banyak mengandung lemak rantai panjang misalnya udang goreng, santan yang dimasak, daging berlemak dan lain-lain.

Berikut adalah tips untuk mengurangi kolestrol yang berlebih :

Bahan :

Sediakan asam jawa yang sudah masak dan jeruk nipis.

Cara membuatnya : Belah jeruk  nipis kemudian peras airnya dalam gelas. Masukkan sekalian jeruk nipis yang telah diperas tadi dalam gelas. Tambahkan asam jawa secukupnya. Tuangkan air panas kemudian tutup gelas tersebut dalam kurang lebih lima belas menit. Kemudian aduk-aduk, setelah sejuk minumlah air tersebut. Ingat bahwa jeruk nipis jangan dikupas kulitnya karena pada kulitnya mengandung obat.


Untuk penyembuhan total kolestrol Anda, saya sarankan Anda minum minyak kelapa yang dihasilkan denganproses tanpa pemanasan maupun peragian. Istilah moderennya adalah disebut virgin coconut oil. Pilih yang benar-benar asli. Silahkan klik disini untuk informasi mengenai minyak herbal tersebut yang saya namai jamu asy-syifa'. Jamu ini mengandung asam laurat yang apabila terserap dalam darah Anda maka akn diubah menjadi monolaurin yang berfungsi menggelontor kolestrol, asam urat dan meningkatkan kinerja kelenjar pankreas sehingga meningkatkan produk insulin. Kandungan jamu ini juga mampu memperbaiki sel tubuh dan membunuh kuman, bakteri maupun berbagai jenis virus.

Salam, Tiknan Tasmaun.

Artikel Penting :

1. KENCING MANIS - DIABETUS MILITUS

2. ANDA MENGIDAP KOLESTROL BERLEBIH ? ATAU ASAM URAT ? ATAU LIVER,MAAG,JANTUNG KORONER ATAU LAINNYA ?

3. OBAT KUAT : Pilihlah Jamu Obat Kuat Yang Paling Aman

Artikel Terkait

Last Updated 2018-04-14T07:21:27Z

KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

Postingan Populer