PENULIS mengucapkan Selamat Datang serta Salam Sejahtera bagi pembaca sekalian yang budiman. Mari kita temukan solusi atas berbagai problem dalam kehidupan ini menuju hidup yang sukses, mulia, sehat, berkecukupan namun terhormat. Blog ini berisi pengalaman, pemikiran, perenungan / kontemplasi penulis sebagai hasil dari interaksi dengan para sahabat, para guru, para klien maupun hasil dari 'pembacaan' alam sebagai wujud 'ayat-ayatNya'. Semoga blog ini bermanfaat

TENTANG PENULIS

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Penulis adalah Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif. Tinggal di rt 13/ rw o7,Sawo,Dukun,Gresik-61155. Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Selasa, Januari 03, 2017

AURA

Aura adalah pancaran suasana kebathinan yang berupa semangat dan keyakinan seseorang yang memancar melalui roman muka. Hal mana aura sangat mempengaruhi kehidupan seseorang. Jika suasana bathin seseorang gelap maka aura yang memancarpun gelap. Sebaliknya jika kekuatan bathin seseorang kuat maka aura yang memancarpun bersinar terang.


Dalam tradisi leluhur nusantara, ada beberapa methode untuk membantu pembukaan dan pembesaran aura seseorang. Diantara lain adalah olah pernafasan (meditasi / semedi ), tirakat, doa dan lain-lain. Ada juga dengan bantuan pemasangan susuk baik yang berupa jarum maupun berupa bedak lamuran emas. Fungsi utamanya adalah sama, yaitu untuk pembukaan maupun pembesaran aura seseorang.

Jika Anda termasuk orang yang selalu mengikuti perkembangan tren kecantikan pada wajah, Anda pasti sudah pernah mendengar mengenai penggunaan emas pada perawatan kulit wajah. Tak mau ketinggalan, perusahaan kosmetik moderenpun ikut menggunakan efek emas untuk mempercantik kulit wajah konsumennya dengan cara menghasilkan produk bedak kecantikan dengan bahan dasar emas murni.

Bedak Lamuran Emas

Bedak Lamuran emas adalah warisan budaya khasanah nusantara yang dipercaya sebadai media pembuka dan memperbesar aura seseorang. Bedak Lamuran Emas terbuat dari serbuk emas murni yang dicampur bedak dingin. Kemudian di-'isi' energi positif dari sari keindahan bunga setaman.

Dipercaya bahwa dengan daya energi positif plus partikel emas murni yang ada dalam bedal “LAMURAN EMAS ”  fersebut yang akan menyatu dengan wajah Anda akan mampu membangkitkan aura kecantikan Anda serta memancarkan cahaya berseri dari muka Anda.

Salam, Tiknan Tasmaun.
 

0 comments:

RELATED POST

TERIMAKASIH

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda