PENULIS mengucapkan Selamat Datang serta Salam Sejahtera bagi pembaca sekalian yang budiman. Mari kita temukan solusi atas berbagai problem dalam kehidupan ini menuju hidup yang sukses, mulia, sehat, berkecukupan namun terhormat. Blog ini berisi pengalaman, pemikiran, perenungan / kontemplasi penulis sebagai hasil dari interaksi dengan para sahabat, para guru, para klien maupun hasil dari 'pembacaan' alam sebagai wujud 'ayat-ayatNya'. Semoga blog ini bermanfaat

TENTANG PENULIS

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Penulis adalah Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif. Tinggal di rt 13/ rw o7,Sawo,Dukun,Gresik-61155. Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Senin, November 29, 2010

KANKER PAYUDARA

Sebenarnya pembahasan ini sudah masuk dalam tulisan saya terdahulu yaitu Pengobatan Kanker dan Tumor Secara Alternatif. Namun untuk lengkapnya maka saya kutip beberapa keterangan dari tulisan Saudari Fatmah Afrianty Gobel, seorang pendidik, peneliti dan pengajar. Saat ini menjabat sebagai Ketua Jurusan/Program Studi Kesehatan Masyarakat, FKM Universitas Muslim Indonesia (UMI), Makassar. Beliau menulis di kompasiana dengan judul Kanker Payudara, Penyakit Mematikan Kaum Wanita

Berikut petikan artikelnya :
  1. Kanker payudara telah menjadi penyakit mematikan bagi sebagian besar kaum wanita, meski laki-laki juga bisa terkena
  2. Penyebab kanker payudara sampai saat ini belum diketahui secara pasti.  
  3. Namun diperkirakan kanker payudara disebabkan oleh pengaruh beberapa faktor seperti : tubuh gagal membangun sistem pertahanan tubuh; payudara yang sering diremas/dipencet; faktor gizi yang buruk; penggunaan hormon estrogen (misalnya pada pengguna terapi estrogen replacement); minum alkohol dan merokok; faktor genetik dan riwayat keluarga; konsumsi lemak dan serat; radiasi ionisasi selama atau sesudah pubertas (tergantung dosis dan umur saat terkena paparan radiasi); obesitas pada wanita setelah menopause; perubahan sifat pertumbuhan sel payudara menjadi ganas.
  4. Beberapa gejala awal kanker payudara adalah: benjolan pada payudara anda berubah bentuk/ukuran, puting susu masuk ke dalam (retraksi), salah satu puting susu tiba-tiba lepas/hilang, kulit payudara terasa seperti terbakar, kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk, payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain padahal tidak menyusui, bila tumor sudah besar muncul rasa sakit yang hilang-timbul.

Beberapa poin yang saya tulis diatas adalah petikan dari tulisan beliau.

Sedangkan disini saya ingin menyumbangkan pengetahuan pengobatan alternatif terhadap kanker payudara ini.
  • Bagi yang stadium awal atau bagi Anda yang habis mengalami operasi kanker payudara, maka ikutilah petunjuk berikut supaya akar-akar kanker payudara bisa mati sehingga Anda bisa sembuh total.
  • Rebuslah sepuluh lembar daun sirsak atau moris dengan tiga gelas air dan biarkan mendidih hingga air tinggal kurang lebih satu gelas. Minum ramuan ini secara rutin tiap hari tiga kali sampai Anda benar-benar sembuh total. Efek dari ramuan ini lebih hebat dan lebih cepat daripada kemoterapi. Jangan lupa berdoa kepada Tuhan karena hanya Dia yang bisa kasih kesembuhan.
  • Lebih bagus lagi jika Anda terapi 'pancaran sinar energi methafisika' karena energi methafisik ilahiyah mampu membakar sel-sel kanker dan tumor- tentu saja dengan ijin Allah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, amiin.

0 comments:

RELATED POST

TERIMAKASIH

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda