PENULIS mengucapkan Selamat Datang serta Salam Sejahtera bagi pembaca sekalian yang budiman. Mari kita temukan solusi atas berbagai problem dalam kehidupan ini menuju hidup yang sukses, mulia, sehat, berkecukupan namun terhormat. Blog ini berisi pengalaman, pemikiran, perenungan / kontemplasi penulis sebagai hasil dari interaksi dengan para sahabat, para guru, para klien maupun hasil dari 'pembacaan' alam sebagai wujud 'ayat-ayatNya'. Semoga blog ini bermanfaat

TENTANG PENULIS

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Penulis adalah Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif. Tinggal di rt 13/ rw o7,Sawo,Dukun,Gresik-61155. Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Kamis, November 25, 2010

Miss 'V' ANDA LONGGAR ? Amit -amit, Jangan Ah.

Banyak email yang masuk untuk berkonsultasi mengenai masalah ini. Saya menyarankan kepada para istri - secara khususnya yang telah melahirkan- untuk senantiasa menjaga kondisi Miss V Anda. Jangan sampai terjadi prahara rumah tanga hanya karena 'rasa' Miss V Anda hambar.

Disamping kerjasama pasangan pasutri, kepandaian mengola 'gaya bercinta' dengan segala goyang kerawang Anda maka tak kalah pentingnya adalah menjaga supaya Miss V Anda tidak mengalami kekendoran alias kelonggaran. Berapa banyak kasus suami nikah lagi diam-diam hanya karena masalah yang satu ini.

Miss V longgar bisa disebabkan karena pertambahan usia sehingga elasitas otot - otot lingkar cincin dalam Miss v sudah kendor. Juga bisa disebabkan -dan ini yang terbanyak- karena habis melahirkan, terutama kelahiran yang ketiga dan seterusnya. Faktor lain yang menyumbang adalah variasi gaya bercinta yang tidak sehat sehingga malah menyebabkan kelonggaran Miss V Anda.

Banyak sudah cara, tips dan methode yang saya ulas di blog - blog saya tentang ini. Namun saya tetap mempersilahkan Anda mampir di http://perawanrapetwangi.blogspot.com untuk menemukan solusi yang luar biasa. Soal yang satu ini maka temukan disana solusi pemecahannya.

Salam Hangat Selalu....

1 comments:

Anonim mengatakan...

Ini akan menjadi halaman web yang hebat, mungkin Anda tertarik untuk melakukan wawancara mengenai bagaimana Anda buat itu? Jika demikian e-mail saya!

RELATED POST

TERIMAKASIH

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda