-->

Miss 'V' ANDA LONGGAR ? Amit -amit, Jangan Ah.

Banyak email yang masuk untuk berkonsultasi mengenai masalah ini. Saya menyarankan kepada para istri - secara khususnya yang telah melahirkan- untuk senantiasa menjaga kondisi Miss V Anda. Jangan sampai terjadi prahara rumah tanga hanya karena 'rasa' Miss V Anda hambar.

Disamping kerjasama pasangan pasutri, kepandaian mengola 'gaya bercinta' dengan segala goyang kerawang Anda maka tak kalah pentingnya adalah menjaga supaya Miss V Anda tidak mengalami kekendoran alias kelonggaran. Berapa banyak kasus suami nikah lagi diam-diam hanya karena masalah yang satu ini.

Miss V longgar bisa disebabkan karena pertambahan usia sehingga elasitas otot - otot lingkar cincin dalam Miss v sudah kendor. Juga bisa disebabkan -dan ini yang terbanyak- karena habis melahirkan, terutama kelahiran yang ketiga dan seterusnya. Faktor lain yang menyumbang adalah variasi gaya bercinta yang tidak sehat sehingga malah menyebabkan kelonggaran Miss V Anda.

Banyak sudah cara, tips dan methode yang saya ulas di blog - blog saya tentang ini. Namun saya tetap mempersilahkan Anda mampir di  https://www.kembaliperawan.info/2010/01/solusi-supaya-menjadi-perawan-kembali.html untuk menemukan solusi yang luar biasa. Soal yang satu ini maka temukan disana solusi pemecahannya.

Salam Hangat Selalu.... 

Artikel Terkait

Last Updated 2018-04-15T02:11:39Z

KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

Ada : 1 comments:

avatar

Ini akan menjadi halaman web yang hebat, mungkin Anda tertarik untuk melakukan wawancara mengenai bagaimana Anda buat itu? Jika demikian e-mail saya!

Postingan Populer